Tuesday 9th of July 2024
×

Tren 10 Juni Anda Dinyatakan Lulus Viral TikTok, Warganet Ramai Aminkan Doa dan Beri Selamat

Tren 10 Juni Anda Dinyatakan Lulus Viral TikTok, Warganet Ramai Aminkan Doa dan Beri Selamat

--

Sebelumnya, pada tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) disebutkan bahwa pengumuman kelulusan ditetapkan pada tanggal 6 Mei 2024. 

Baca juga: Link Novel Cantik Itu Luka Karya Eka Kurniawan Full Chapter PDF, Ekspos Sisi Lain Para Gadis Cantik yang Bikin Miris


Baca juga: Ben Sumadiwiria Anak Siapa Sih? Intip Profil dan Biodata Sosok di Balik Bobby Saputra Crazy Rich Indo yang Hobi Foya-Foya

Baca juga: Waspada! Kenali Modus Baru Penipuan Seabank Lewat Like dan Subscribe Youtube, Pelaku Dapat Perlindungan Khusus?

Dari unggahan akun TikTok Sull yang di dalamnya banyak netizen yang mengaminkan unggahan video tersebut. Bahkan banyak juga yang memberikan doa agar pada hari serta tanggal tersebut semua diluluskan.

"Amin ya rabbal alamin," tulis salah satu warganet.

"Aminnnnn ya Allah," sambung warganet lainnya.

Untuk menambah informasi, kelulusan tersebut akan dituangkan dalam bentuk surat keterangan lulus cerita ijazah yang telah ditandatangani oleh kepala satuan pendidikan. Surat keterangan lulus bersifat sementara sampai dengan diterimanya ijazah oleh peserta didik. 

Surat keterangan Lulus juga memuat identitas serta nilai rata-rata peserta didik. Nilai rata-rata yang ditulis dalam surat keterangan lulus tersebut sama dengan nilai yang tertera dalam ijazah.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu bijaksana dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU