Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Viral Museum Syakirah Full 6 Menit No Sensor Mediafire Gratis, Jadi Buruan Warganet

Link Video Viral Museum Syakirah Full 6 Menit No Sensor Mediafire Gratis, Jadi Buruan Warganet

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral museum Syakirah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, video tersebut menunjukkan tak senonoh seorang wanita yang menunjukkan bagian terlarangnya yang dilakukannya di kamar tidur hingga kamar mandi.


Yang mana sekilas, wajah sosok pemeran dalam video itu mirip dengan cuplikan yang dinarasikan sosok diduga Syakirah. Sehingga vdeo ini pun dihubungkan dengan sosok Syakirah dan membuatnya ramai beredar diberbagai platform.

Baca juga: Link Video Viral Presma Unja Mesum Bareng Pacar Full Durasi 20 Detik HD No Sensor, Jambi Lagi Panas-Panasnya

Baca juga: Sikat MPL ID S13! Fnatic Onic Juara Bertahan MPL Indonesia Siap Menggebrak Turnamen Internasional!

Salah satu akun twitter dalam unggahannya, @rjwo**** menyertai keterangan link video maupun cuplikan pendek berdurasi hanya 14 detik dengan foto screenshot menampilkan 11 file video berdurasi 22 detik hingga 1 menit 52 detik serta 7 foto lainnya.

Tak hanya itu akun @chok****** menyertakan tagar viral dan Syakirah viral dalam keterangannya. Screenshot tersebut menampilan 16 file video MP4 yang 7 di antaranya bertuliskan Syakirah.

Sumber:

UPDATE TERBARU