Friday 5th of July 2024
×

Link Video Viral Museum Syakirah Full 6 Menit No Sensor Mediafire Gratis, Jadi Buruan Warganet

Link Video Viral Museum Syakirah Full 6 Menit No Sensor Mediafire Gratis, Jadi Buruan Warganet

--

Satu file video MP4 lainnya dalam bentuk ZIP bertuliskan Syakirah Part 2 berdurasi 6 menit yang hingga saat ini ramai ditonton dan dikomentari warganet sejak diunggah 5 hari yang lalu.

Baca juga: Link Video Presma Unja Jambi Enak Yank Asli Mentahan Viral Twitter Full Durasi No Sensor, Download Mediafire Klik Disini!


Baca juga: Link Video Viral Anak Kecil Baju Biru 4 Menit Durasi Full No Sensor, Rame Banget! Langsung Lanjut Part 2

Link Video Viral Museum Syakirah

Bahkan banyak beberapa dari videonya yang memiliki kata kunci masing-masing yang viral di situs pencarian Google seperti berikut.

- Museum Syakirah twitter viral
- Museum Syakirah tiktok viral
- link Museum Syakirah viral
- Museum Syakirah viral
- Museum Syakirah
- Museum Syakirah video

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Itulah informasi mengenai link video viral Museum Syakirah yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU