Monday 8th of July 2024
×

Lirik Lagu Primadona Jakarta - Adikara Viral TikTok, 'Primadona Kota Jakarta Tak Ada Dua'

Lirik Lagu Primadona Jakarta - Adikara Viral TikTok, 'Primadona Kota Jakarta Tak Ada Dua'

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lirik lagu Primadona Jakarta - Adikara viral TikTok yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagai tren baru yang bisa diikuti pengguna sosial media untuk hiburan semata.


Banyak sound atau lagu viral di media sosial yang mana trend sound viral ini sangat cepat berubah, serta bukan hanya lagu baru saja yang viral, namun banyak juga lagu-lagu lama yang kembali viral. Tren yang berkembang cepat menjadikannya sangat banyak menjamur dan umumnya berlangsung dalam waktu singkat. Karena itu jika mengikuti perkembangannya maka kamu harus siap-siap menyerapnya dengan cepat.

Baca juga: Grup Telegram Pemersatu Bangsa Gratis yang Viral dan Masih Aktif 2024, Video Trending Tiktok Twitter Lengkap!

Lirik Lagu Primadona Jakarta - Adikara Viral TikTok

Melansir dari berbagai sumber, lagu "Primadona" dari Adikara Fardy sedang viral di TikTok dan Reels Instagram, setelah lagu sebelumnya yang berjudul “Katakan Saja” juga viral beberapa waktu lalu. Beberapa orang diantaranya ikut meramaikan lagu ini dengan mengunggah momen bahagia mereka bersama pasangan, sahabat, atau bahkan diri sendiri yang tengah menikmati vibes kota Jakarta, seperti dalam lirik lagu ini.

Baru dirilis pada 10 Mei 2024 lalu, lagu “Primadona” yang dibuat dengan alunan musik asik dan lirik puitis, berhasil menarik perhatian banyak pendengar. Lagu ini menjadi single ke-3, setelah dirinya merilis lagu “Nirwana” dan “Katakan Saja”. Dalam bermusik, Adikara sering menggabungkan antara elemen genre musik pop, jazz, dan R&B.

Sumber:

UPDATE TERBARU