Sunday 8th of September 2024
×

Kelompok Jenderal Yahya Saree Resmi Luncurkan Rudal Balistik dan Drone ke Israel, Pidatonya Kini Viral di X (Twitter)

Kelompok Jenderal Yahya Saree Resmi Luncurkan Rudal Balistik dan Drone ke Israel, Pidatonya Kini Viral di X (Twitter)

--

"Untuk rakyat Palestina terima kasih, dan dengan pertolongan Allah angkatan bersenjata kami sedang mempersiapkan rudal balistik dan sejumlah besar drone dengan target sasaran musuh Israel di wilayah pendudukan," ucap Brigadir Jenderal Yahya Saree.

Ia juga menegaskan, pasukannya akan terus melancarkan serangan masif ke wilayah Israel hingga memaksa agresi di Gaza dihentikan.  SareeSaree menyebut jika ini adalah operasi ketiga yang digelar pasukan Houthi (Ansar Allah) dengan sasaran wilayah dan militer Israel.digelar pasukan Houthi (Ansar Allah) dengan sasaran wilayah dan militer Israel.


Baca juga: Profil dan Biodata Jordan Ali Pemain Sinetron Azab yang Jadi Pacar Berondong Ibu Virgoun Eva Manurung

Baca juga: Kronologi Perampokan Pria Bersenjata Busur Panah di Toko Kelontong Makassar , Aksi nya Berhasil di Gagalkan Emak Emak!

Baca juga: Festival Film Jepang di Indonesia Kembali Digelar, Kunjungi 6 Kota dan Hadirkan 17 Daftar Film Berikut Ini!

Yahya Saree bukanlah orang sembarangan. Ia memiliki jabatan penting di dunia militer. Saat ini bahkan ia tercatat sebagai Brigadir Jenderal yang cukup dikagumi. Bahkan ia juga menjabat sebagai juru bicara militer pasukan Houthi, yang diketahui menentang Isreal dan Amerika Serikat.

Sumber:

UPDATE TERBARU