Tuesday 17th of September 2024
×

Fuji Dituding Kasar Hingga Tak Bayar Mantan Kameramen, Bukti Chat Trending Twitter dan FYP TikTok

Fuji Dituding Kasar Hingga Tak Bayar Mantan Kameramen, Bukti Chat Trending Twitter dan FYP TikTok

--

OTONITY.com – Nama Fuji kembali viral di media sosial. Terbaru, diketahui jika Abdul, kameramen dari Fuji ini curhat jika dirinya mengalami telat pembayaran gaji oleh sang aktris.

Melansir dari berbagai sumber, akun Instagram @hay_tje yang mengunggah screenshot percakapan Abdul dan Fuji. Dalam isi chat tersebut Fuji marah kepada Abdul karena kerjanya dinilai kurang maksimal.


Baca juga: Kronologi Bentrokan di Bekasi Tewaskan 1 Orang dengan Luka Tembak, Ungkap Motif Hutang Rp 1 Miliar!

Baca juga: Sakit Hati Wajah Kena Pukul Bola Voli, Siswa 13 Tahun Asal Garut Nekat Habisi Temannya Sendiri: Jasad Korban Ditemukan Seminggu Kemudian

Baca juga: Miris! Ini Kronologi Siswa SMP di Garut Bunuh Temannya Pakai Pisau Kater Hingga Membuat Korban Hanyut di Sungai Cimanuk

Akan tetapi, kata-kata Fuji yang dinilai kasar membuat hal tersebut menjadi buah bibir warganet. Melalui unggahan Instagram Story, Abdul pun mengaku selama ini telah dia dan sabar menerima perlakuan kasar dari Fuji selaku atasannya.

Abdul juga mengaku sama sekali tidak mengetahui apa kesalahannya sampai adik Fadly Faisal itu kerap memaki-maki dirinya.

"Gue sebagai orang yang sering dimaki-maki dengan bahasa anj***, bang***, to***, be** di depan banyak orang. Tapi gue diam dan coba sabar. Tanpa tahu kesalahan gue dan itu sering terjadi," terang Abdul di Instagram Story (7/11/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU