Thursday 19th of September 2024
×

Fuji Dituding Kasar Hingga Tak Bayar Mantan Kameramen, Bukti Chat Trending Twitter dan FYP TikTok

Fuji Dituding Kasar Hingga Tak Bayar Mantan Kameramen, Bukti Chat Trending Twitter dan FYP TikTok

--

Abdul lantas menceritakan bahwa dia tetap diam meskipun Fuji tidak memberikan gaji miliknya setelah kontrak kerjanya selesai. Berbagai upaya telah dilakukan Abdul untuk meminta haknya. Namun, mantan kekasih Thariq Halilintar itu tetap tidak mau menyerahkan gajinya.

Baca juga: Sweet! Link Baca Manhwa Manhwa One Regret Is Enough Chapter 40 Bahasa Indonesia, Leonif Ingin Selalu Temani Cornelia


Baca juga: Pesona Dingin Pria Misterius yang Cool Abis! Cek di Link Baca Webtoon Flawless Season 3 Chapter 117 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Komik Webtoon Character Na Kang Lim dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Si Maniak Webtoon yang Masuk Ke Dunia Komik

"Setelah selesai kontrak kerjaan, gaji gue gak turun pun gue diam, gak speak up tuh ke sosmed. Padahal jalur untuk meminta sudah gue lakukan ke yang bersangkutan loh ada kok buktinya," curhat Abdul.

Abdul menegaskan dirinya tidak berniat membongkar permasalahannya dengan Fuji. Namun, permasalahan tersebut mencuat usai curhatannya diumbar oleh sang sahabat.

Di sisi lain, Fuji telah memberikan klarifikasi terkait pengakuan mantan karyawannya itu. Dia menyatakan telah membayar gaji eks kameramennya itu dan menyayangkan sikap Abdul yang pergi tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya tanpa pamit.

"Kalau dibayar ya sudah, cuma dia kan lagi masa probation. Maksud aku kalau misalnya sudah berhenti kerja pamit dengan baik-baik gitu bukan sekedar tiba-tiba besok sudah tidak ada padahal besok aku ada kerjaan lagi kan harus ada kameramen. Ini tiba-tiba pergi gitu aja. Jadi aku cuma nunggu dia datang ke rumah sih, pamitan dengan baik, karena datang dengan baik," jelas Fuji.

Sumber:

UPDATE TERBARU