Saturday 6th of July 2024
×

Profil dan Biodata Shahrukh Khan, Aktor Legendaris Bollywood yang Terkena Heat Stroke Akibat Cuaca Ekstrem India

Profil dan Biodata Shahrukh Khan, Aktor Legendaris Bollywood yang Terkena Heat Stroke Akibat Cuaca Ekstrem India

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Shahrukh Khan, aktor viral India yang dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif usai dinyatakan terkena heat stroke. Simak ulasan lengkapnya berikut ini

Melansir dari berbagai sumber, Shahrukh Khan, yang populer dengan julukan "King of Bollywood", dilarikan ke rumah sakit pada 22 Mei 2024 setelah mengalami dehidrasi akibat cuaca panas yang mencapai suhu tinggi di India.


Kejadian ini terjadi saat Khan hendak menyaksikan pertandingan kriket Liga Utama India antara Kolkata Knight Riders dan Sunrisers Hyderabad di Ahmedabad. Insiden Shahrukh Khan merupakan cerminan dari kondisi ekstrem cuaca panas di India.

Baca juga: Update Kondisi Shahrukh Khan Saat Ini, Mulai Membaik Usai Dinyatakan Koma Akibat Heat Stroke di India

Baca juga: Profil Biodata Sheila Snow Aktris Cantik Vivamax yang Curi Perhatian Penonton, Cek Usia dan Perjalanan Kariernya

Departemen Meteorologi India mencatat bahwa suhu di beberapa kota India bahkan melebihi 45 derajat Celsius.Gelombang panas tersebut tidak hanya menyebabkan penyakit, tapi juga memaksa beberapa sekolah untuk tutup sementara.

Dari kabar terbaru yang disampaikan oleh manajer Shahrukh Khan, Poja Dadlani, melalui media sosialnya, menyatakan bahwa sang aktor telah pulih dan dalam kondisi baik. Para penggemar pun lega mendengarkan hal tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU