Thursday 4th of July 2024
×

Jam Berapa Boboiboy Windara Tayang di RTV? Catat dan Pasang Pengingatmu Sekarang Juga!

Jam Berapa Boboiboy Windara Tayang di RTV? Catat dan Pasang Pengingatmu Sekarang Juga!

--

OTONITY - Pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai  Komik Boboiboy Windara Musim 2 yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Boboiboy adalah sebuah serial animasi Malaysia yang sangat populer. Serial ini menceritakan petualangan seorang anak laki-laki bernama Boboiboy yang memiliki kekuatan super dan dapat mengendalikan berbagai elemen seperti petir, angin, dan tanah. Bersama dengan teman-temannya, Yaya, Ying, Gopal, dan Fang, Boboiboy melindungi bumi dari kejahatan alien yang bernama Adu Du dan musuh-musuhnya.


Setiap karakter memiliki kekuatan unik yang berasal dari elemen yang berbeda, dan mereka bersatu untuk melawan ancaman terhadap keamanan bumi. Selain pertempuran melawan musuh-musuh, "Boboiboy" juga menghadirkan elemen persahabatan, keberanian, dan nilai-nilai positif lainnya.

Baca juga: Link Nonton Boboiboy Windara Episode 2 Sub Indonesia, Intip Spoiler dan Jadwal Rilis Kidah Terbaru!

Baca juga: INFO Lowongan Kerja PT Project Solution Logistik Terbaru Juni 2024, Membuka Banyak Posisi yang Bisa Dicoba!

Dalam post-credit scene episode 6 Boy Galaxy musim 2, kita disuguhkan adegan menarik di mana sebuah kepompong berada di dalam goa. Ternyata, kepompong ini berisi Kuputri, penguasa elemental Beliung dan Ratu di Windara.

Windara sendiri merupakan sebuah planet yang memiliki karakteristik elemental yang unik. Namun, kehadiran Retakka membawa kekacauan, dan Kuputri pun terluka parah. Ini membuat penggemar menantikan kelanjutan kisah dari serial yang satu ini. 

Baca juga: Link Nonton Boboiboy Windara Episode 1-2 Sub Indonesia, Petualangan Seru Segera Dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU