Sunday 8th of September 2024
×

Curhatan Abdul, Mantan Kameramen Fuji yang Ngaku Tak Digaji Viral, Begini Klarifikasi Fuji

Curhatan Abdul, Mantan Kameramen Fuji yang Ngaku Tak Digaji Viral, Begini Klarifikasi Fuji

--

OTONITY.com – Curhatan mantan kameramen Fuji, Abdul, yang mengaku belum menerima gaji dan mendapatkan perlakuan kasar viral di media sosial. Berikut ini adalah klarifikasi Fuji terkait masalah tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, akun Instagram @hay_tje yang mengunggah screenshot percakapan Abdul dan Fuji. Dalam isi chat tersebut Fuji marah kepada Abdul karena kerjanya dinilai kurang maksimal.


Baca juga: Fuji Dituding Kasar Hingga Tak Bayar Mantan Kameramen, Bukti Chat Trending Twitter dan FYP TikTok

Baca juga: Viral Kasus Siswa SMP Garut Bunuh Teman Gara-Gara Dendam Kena Smash Waktu Main Bola Voli

Baca juga: Act Of Service Banget! Lanjutan Baca Manhwa Manhwa One Regret Is Enough Chapter 41 Bahasa Indonesia, Leonif Perhatian Banget Sih!

Akan tetapi, kata-kata Fuji yang dinilai kasar membuat hal tersebut menjadi buah bibir warganet. Melalui unggahan Instagram Story, Abdul pun mengaku selama ini telah dia dan sabar menerima perlakuan kasar dari Fuji selaku atasannya.

Abdul lantas menceritakan bahwa dia tetap diam meskipun Fuji tidak memberikan gaji miliknya setelah kontrak kerjanya selesai. Berbagai upaya telah dilakukan Abdul untuk meminta haknya. Namun, mantan kekasih Thariq Halilintar itu tetap tidak mau menyerahkan gajinya.

Menanggapi hal ini, Fuji menjelaskan bahwa dirinya sudah membayarkan gaji mantan karyawannya tersebut. Terlebih mantan karyawan Fuji yang bernama Abdul ini masih dalam tahap masa percobaan atau probation.

Sumber:

UPDATE TERBARU