Tuesday 17th of September 2024
×

Curhatan Abdul, Mantan Kameramen Fuji yang Ngaku Tak Digaji Viral, Begini Klarifikasi Fuji

Curhatan Abdul, Mantan Kameramen Fuji yang Ngaku Tak Digaji Viral, Begini Klarifikasi Fuji

--

Fuji mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa pembayaran gaji mantan karyawannya tersebut telat dibayar. Sebab, mantan karyawannya tersebut mendadak berhenti bekerja tanpa berpamitan dengan baik-baik.

Baca juga: Link Baca Webtoon Flawless Season 3 Chapter 118 Bahasa Indonesia, Pacar Sarah yang Bikin Salfok!


Baca juga: Link Nonton Film Filipina Sila Ay Akin (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Ada Angeli Khang Tampil Panas Bareng Azi Acosta!

Baca juga: Wataru Sajou Dapat Surat Cinta di Loker! Cek Link Baca Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30 Bahasa Indonesia

Hal ini membuat Fuji mengalami kesulitan karena mantan karyawannya yang bekerja sebagai videografer tersebut diketahui mendadak berhenti bekerja.

“Dia ini kan lagi masa probation, maksud aku kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu. Bukan sekadar tiba-tiba besok sudah tidak ada, padahal besok aku ada pekerjaan lagi kan harus ada kameramen, tiba-tiba pergi gitu aja,” terang Fuji.

Fuji juga menyampaikan bahwa dirinya menunggu mantan karyawannya yang bernama Abdul tersebut untuk datang ke rumah secara baik-baik.

Kuasa hukum Fuji, Sandy Arifin mengatakan pihaknya telah berkonsultasi dengan polisi terkait unggahan akun yang menyinggung permasalahan Fuji dengan mantan karyawannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU