Sunday 6th of October 2024
×

Terungkap Sosok Pemilik FB Icha Shakila, Penipu yang Suruh Ibu Lakukan Pelecehan pada Anaknya!

Terungkap Sosok Pemilik FB Icha Shakila, Penipu yang Suruh Ibu Lakukan Pelecehan pada Anaknya!

--

Baca juga: Sinopsis Dinda The Movie, Film Romansa Remaja Terbaru Dibintangi Oleh Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Karena desakan ekonomi, Raihanny menyanggupi permintaan Icha Shakila. Kemudian Icha juga meminta Raihanny untuk membuat video pelecehan seksual terhadap anaknya sendiri. Bahkan, Icha juga menyiapkan skenario bejat yang harus dilakukan Raihanny terhadap anaknya.


Jika Raihanny tidak mau melakukannya, Icha mengancam akan menyiarkan foto-foto bugil Raihanny yang telah dikirim. Icha juga berjanji akan mengirimkan uang sebesar 15 juta rupiah.

Saat itu, R diminta untuk mengirimkan foto bugil dan dijanjikan uang sebagai syarat kerja. R pun menurutinya. Dua hari kemudian, akun tersebut kembali menghubungi R dan memintanya untuk membuat video yang memperlihatkan dirinya sedang berhubungan intim dengan suaminya.

Namun, karena sang suami sedang tidak berada di tempat, pemilik akun tersebut kemudian meminta R untuk membuat konten dengan sang anak. Pemilik akun tersebut juga mengancam R agar ia mau membuat konten video tersebut.

Baca juga: Fenomena Awan Berlubang di Jember Bikin Heboh, Pertanda Apa? Viral Hingga Trending di Media Sosial

Baca juga: Fenomena Awan Berlubang di Jember Bikin Heboh, Pertanda Apa? Viral Hingga Trending di Media Sosial

"Tersangka mengikuti perintah dari akun Facebook Icha Shakila untuk membuat video yang bermuatan Pornografi antara tersangka dengan anak kandungnya R (5). Tersangka juga dijanjikan akan dikirim uang sejumlah Rp15.000.000," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Ade Ary mengatakan bahwa setelah konten video tersebut selesai dibuat, R mengirimkannya kepada pemilik akun Facebook Icha Shakila sekitar pukul 19.00 WIB. Tak lama kemudian, R mencoba menghubungi pemilik akun tersebut, namun tidak dapat dihubungi dan tidak menerima uang yang dijanjikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU