Sunday 8th of September 2024
×

Profil Krismadinata yang Resmi Dilantik Jadi Rektor UNP Periode 2024-2029

Profil Krismadinata yang Resmi Dilantik Jadi Rektor UNP Periode 2024-2029

--

Baca juga: Profil dan Biodata Shahrukh Khan, Aktor Legendaris Bollywood yang Terkena Heat Stroke Akibat Cuaca Ekstrem India

"Terpilihnya Bapak Krismadinata sebagai Rektor periode 2024/2029, kami yakin UNP akan menjadi kampus yang Nasional. Saya berharap UNP akan terus berinovasi dan seluruh sivitas kampus dapat berkomitmen mendukung Bapak Krimadinata dalam menghadapi seluruh tantangan yang akan dihadapi UNP ke depannya," tuturnya.


Dalam sambutannya, Krismadinata berjanji untuk mewujudkan mimpi UNP menjadi universitas yang berkualitas dan berkelas dunia. Ia juga mengatakan bahwa ia siap mengambil alih kepemimpinan dari Profesor Ganefri, PhD.

Baca juga: Fenomena Awan Berlubang di Jember Bikin Heboh, Pertanda Apa? Viral Hingga Trending di Media Sosial

Baca juga: Baru Lagi! Ibu Kandung Baju Oren Cabuli Anaknya Sendiri Viral di Media Sosial , Link Video Jadi Buruan Warganet

"UNP akan terus menjadi wakil pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Dalam konteks ini, UNP diharapkan untuk dapat menyampaikan visi dan misi bangsa ini. UNP akan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi Indonesia emas 2045," ujarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU