Tuesday 17th of September 2024
×

Scarlett Terancam Kena Boikot, Buntut Felicya Angelista yang Ungkap Israel Diserang Hamas!

Scarlett Terancam Kena Boikot, Buntut Felicya Angelista yang Ungkap Israel Diserang Hamas!

--

OTONITY.com - Felicya Angelista kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan media sosial. Pasalnya, Felicya Angelista memberikan klarifikasi mengenai penyerangan Hamas pada Israel. Hal ini lantas membuat produknya yang cukup terkenal yaitu Scarlett terancam kena boikot.

Selebriti dan pengusaha produk kecantikan, Felicya Angelista, menjadi sorotan di media sosial setelah membagikan video yang mengangkat isu konflik antara Hamas dan Israel.


Dalam postingan di akun Instagram pribadinya pada tanggal 7 Oktober 2023, Felicya tampak terharu oleh situasi yang sedang memanas dan menyebabkan banyak korban.

“Saya Felicya Angelista, di sini saya ingin mengungkapkan isi hati saya mengenai peperangan yang terjadi antara Israel dan Palestina,” kata Felicya pemilik skincare merek Scarlett itu.

Namun, reaksi dari netizen di kolom komentar justru sangat kritis terhadap Felicya. Ini disebabkan oleh penggunaan kata "peperangan" dalam videonya, yang dianggap menimbulkan kontroversi. Felicya menyatakan keprihatinannya terhadap anak-anak dan perempuan yang menjadi korban di Gaza, Palestina.

Baca juga: Sakit Hati Wajah Kena Pukul Bola Voli, Siswa 13 Tahun Asal Garut Nekat Habisi Temannya Sendiri: Jasad Korban Ditemukan Seminggu Kemudian

Baca juga: Tawuran di UMI Makassar yang Dilakukan Kelompok Mahasiswa Terekam Video Amatir, Kejadian Dipicu Karena Saling Ejek

Baca juga: Profil dan Biodata Daffie Aliefadjani Caleg Gen Z yang Kampanye Cari Suara di Dating Apps

“Sebagai seorang ibu, melihat anak-anak yang menjadi korban, teruma di Gaza, Palestina, melihat anak-anak kecil tidak punya harapan, tidak punya masa depan,” ujar Felicya.

Namun, sebaliknya, dalam video tersebut, Felicya semakin memperlihatkan sikap yang mendukung Israel.

Di tengah video, ia memperlihatkan serangan teror Hamas terhadap Israel, bahkan dengan menampilkan keterangan dalam video yang mengindikasikan jenderal Israel mengakui ketidakmampuannya melindungi anak-anak Israel dari serangan Hamas.

Sumber:

UPDATE TERBARU