Friday 18th of October 2024
×

Daftar Rekomendasi Drama Dylan Wang Berbagai Genre Dari History Sampai Romance, Ada yang Mau Rilis di 2024!

Daftar Rekomendasi Drama Dylan Wang Berbagai Genre Dari History Sampai Romance, Ada yang Mau Rilis di 2024!

--

Daftar Rekomendasi Drama Dylan Wang Berbagai Genre

1. Ever Night Season 2 (2020)

Dalam serial ini, Dylan Wang berperan sebagai Ning Que yang harus melindungi Sang Sang yang diperankan oleh Ireine Song. Selain itu dia juga berjuang untuk mendapatkan keadilan untuk keluarganya. Banyak rintangan yang harus dilalui Ning Que. Namun Ning Que merupakan seorang prajurit yang terampil dan berbakat.


2. Only for Love (2023)

Dylan Wang akan berperan sebagai Shi Yan, seorang eksekutif keuangan yang tampan dan terkemuka. Shi Yan adalah orang yang terus-menerus mencari perusahaan baru yang bertanggung jawab secara sosial untuk berinvestasi dan memberikan kembali kepada masyarakat.

Suatu ketika, Shi Yan menemukan pendapat dan laporan dari Zheng Shu Yi (Bai Lu), seorang reporter wanita superior yang terus mengejarnya untuk wawancara eksklusif.

Dia kemudian tertarik padanya dan setuju untuk mengizinkan Zheng Shu Yi menulis serangkaian laporan tentang perusahaan mereka. Keduanya akhirnya membuka peluang baru dalam kariernya dan juga menemukan cinta sejati di antara mereka.

Baca juga: Kontrak Pernikahan Akan Berakhir! Lanjut Baca Komik Bastian Chapter 38 Season 2 Bahasa Indonesia

Baca juga: King Cobra Telah Datang! Lanjut Baca Manhwa Ulzzang Generation Chapter 21 Bahasa Indonesia

Baca juga: Meyakinkan! Lanjutan Baca Komik How to Be a Dark Hero's Daughter (2023) 42 Bahasa Indonesia, Intip Bocoran Kisah Terbarunya

3. Chinese Paladin Season 5 Prequel (2024)

Chinese Paladin Season 5 Prequel menampilkan Dylan Wang sebagai Wen Xuan, seorang tuan muda terkenal pada masa lima dinasti dan 10 kerajaan besar. Dia bertemu Jin Yu, Xie Changhai, dan Jiang Cheng, murid yang diusir dari Sekte Ouyang.

Bersama, mereka mengungkap kebenaran dan membangun persahabatan sejati dalam petualangan mereka selama 40 episode, dibintangi juga oleh Zhao Jinmai, Zhang Haowei, Xing Fei, dan Bao Shangen.

4. Guardians of The Dafeng (2024)

Guardians of The Dafeng menampilkan Dylan Wang sebagai Xu Qian dengan pasangannya Tian Xiwei memerankan Putri Lin An. Drama ini mengusung tema perjalanan waktu yang menceritakan Xu Qian, yang ditakdirkan menjadi polisi atau penjaga Kota Dafeng.

5. Meteor Garden (2018)

Belum lengkap rasanya jika belum memasukkan drama ini. Kisahnya adalah soal Seorang gadis biasa diterima di sekolah paling bergengsi, tempat ia bertemu dengan sebuah grup murid eksklusif. Grup yang dinamai F4 terdiri dari empat anak laki-laki terkaya dan tertampan di sekolah itu, Dao Ming Si (Dylan Wang), Hua Ze Lei (Darren Chen), Xi Men (Caesar Wu) dan Mei Zuo (Leon Leong).

Sumber:

UPDATE TERBARU