Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Rekomendasi Drama Dylan Wang Berbagai Genre Dari History Sampai Romance, Ada yang Mau Rilis di 2024!

Daftar Rekomendasi Drama Dylan Wang Berbagai Genre Dari History Sampai Romance, Ada yang Mau Rilis di 2024!

--

Baca juga: Link Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 14 Bahasa Indonesia, Pesona Roti Sobek Mattias yang Menggoda

Baca juga: Profil dan Biodata Herby Latupeirissa, Aktor Kolosal Misteri Gunung Merapi yang Kini Terbaring Lemas di Rumah Akibat Stroke


Baca juga: Angeli Khang Main Lagi! Sinopsis Film Sila Ay Akin (2023) Kisah Keluarga yang Berjuang untuk Bertahan Hidup

Shan Cai (Shen Yue) adalah seorang gadis berusia 18 tahun dari keluarga yang kurang dalam segi ekonomi. Di sekolah ia langsung bentrok dengan teman-teman sekelas dan F4, terutama Dao Ming Si yang manja, sombong, dan pengganggu. Ia tetap menantang bahkan setelah menjadi sasaran bully.

Namun, tepat setiap ia akan menyerah, Hua Ze Lei selalu muncul untuk membantunya. Akhirnya, keempat anak laki-laki itu mulai mengakui kepribadian Shan Cai yang pantang menyerah, seperti arti namanya, rumput liar yang tidak pernah bisa dirobohkan. Ia juga mulai melihat kebaikan pada anak laki-laki, yang membuka jalan bagi persahabatan dan romansa.

Itulah tadi mengenai Daftar Rekomendasi Drama Dylan Wang Berbagai Genre yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bisa menambah list tontonan mu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU