Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 101 Bahasa Indonesia, Xiao Yan Tak Mampu Berdalih!

Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 101 Bahasa Indonesia, Xiao Yan Tak Mampu Berdalih!

--

Baca juga: Link Nonton Boboiboy Windara Episode 1-2 Sub Indonesia, Petualangan Seru Segera Dimulai!

Bagi yang ingin mengetaui lanjutan kisah anime ini, dapat mengikuti ceritanya melalui berbagai platform streaming atau layanan nonton online yang kini banyak tersedia. Untuk kemudahan akses, kami menyediakan tautan berikut ini agar kalian dapat menikmati anime ini dengan lebih mudah:

KLIK NONTON DISINI

Spoiler Battle Through The Heavens Season 5 Episode 101


Battle Through the Heavens dimana sang penulis menulis sedikit tentang Xiao Yan di buku terbarunya Da Zhu Zai dimana Xiao Yan dan keluarganya berpindah dari dunia asalnya (yang dianggap sebagai salah satu alam bawah) ke alam bawah.

Da Qian Shi Jie (alam yang lebih tinggi di mana manusia dengan level yang lebih kuat seperti awan di langit) dan dia menciptakan sebuah lorong di mana orang-orang dari dunia asalnya dapat melakukannya. untuk melakukan perjalanan ke dunia baru ini.

Baca juga: Kumpulan Link Grup WA Video Viral Belum Penuh Terbaru 2024, Terlengkap Banyak Pilihan Koleksi!

Baca juga: Sudah Tayang! Nonton Donghua Perfect World Episode 166 Subtitle Indonesia, Pertarungan Sengit Shi Hao

Di dunia itu, level Dou Di sama dengan level penguasa surgawi tahap awal. Setelah tiba di dunia itu, Xiao Yan mendirikan wilayah api tak berujung di wilayah utara dunia itu. Dia menjadi terkenal setelah dia menerobos masuk ke dalam klan kuno dan mengalahkan leluhur mereka sebelum mengambil api ilahi.

Hal ini memberinya gelar Kaisar Api. Dia memerintah di salah satu negeri sebagai Kaisar Api Xiao Yan, dan dengan kekuatan dan kekuatannya, dia dianggap sebagai salah satu ahli terbaik di dunia itu.

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait link nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 episode 101 sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah petualangan serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU