Sunday 8th of September 2024
×

Terungkap Wanita Pemeran Video Mesum Bareng Kadis Koperasi Sumbar, Diduga Mantan Staf Bendahara!

Terungkap Wanita Pemeran Video Mesum Bareng Kadis Koperasi Sumbar, Diduga Mantan Staf Bendahara!

--

Baca juga: Link Video Syakirah Full Durasi Viral Terbaru (Lagi), Tersebar Hingga Twitter dan TikTok!

Di postingan lainnya, ia selalu tampil berhijab dan selalu mengenakan kacamata hitam. Diketahui, sebelumnya, sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan pasangan bukan suami istri di dalam mobil.


Warga menemukan mereka berdua dalam keadaan tanpa busana, dan kondom juga ditemukan berserakan di sekitar mobil. Seorang pengguna Facebook, dengan akun Deltrada Rambu Tiala, menulis dalam pesannya bahwa kejadian tersebut disebabkan karena keracunan alkohol.

Menurutnya, kedua pejabat mesum itu masih dalam keadaan mabuk dan telanjang saat dievakuasi. Bahkan, warga setempat sempat memberikan pakaian kepada pasangan mesum istri kepala koperasi tersebut.

Baca juga: Terungkap Sosok Selebgram LMN, Viral Ditangkap Polisi Arab Usai Jual Visa Haji Ilegal!

Baca juga: Video Viral Ibu Baju Oren dan Anaknya Durasi 7 Menit Asli No Sensor, Belum Dihapus Link di Mediafire!

“Kronologi, Kadis Koperasi Sumba Barat dgn mantan staf bendhara Mesum di dlm mobil, kedua nya saat di efakuasi kondisi dalam keadaan mabuk.”

“Mrk dlm keadaan telanjang bulat dalam mobil saat kecelakaan dan warga setempat yang ksh pakai pakaian sama wanita tersebut… Di dlm mobil ada kondom berserakan dll.” Tulis pengunggah dalam akun Facebooknya, Deltrada Rambu Tiala yang dikutip Sabtu, 8 Juni 2024.

Oleh karena itu, Deltrada mengakui bahwa kejadian yang tidak pantas yang dilakukan oleh manajer koperasi dan stafnya itu membuat malu Pemkab Sumba Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU