Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Biodata Dylan Wang, Aktor China Populer yang Jadi Pemeran Utama Bareng Bai Lu di Only for Love (2023)

Profil dan Biodata Dylan Wang, Aktor China Populer yang Jadi Pemeran Utama Bareng Bai Lu di Only for Love (2023)

--

OTONITY.com -  Nama fandom Dylan Wang / Wang Hedi adalah 兄弟伙 (dibaca: xiōng dì huǒ). Nama fandom ini memiliki arti saudara, dengan “Di 弟” terdengar seperti “Di 棣” di namanya.

Wang Hedi (王鹤棣 / Dylan Wang) adalah aktor, penyanyi, dan model Tiongkok. Dia terkenal karena peran utama pertamanya sebagai Daoming Si dalam serial televisi 2018 “Meteor Garden”, yang mendorongnya menjadi terkenal di Tiongkok dan di seluruh Asia.


Dia adalah pramugari tingkat 16 dan model poster untuk masuk di Sekolah Tinggi Penerbangan Sipil Sichuan Southwest, dan juga tampaknya menjadi juru bicara citra profesional untuk pramugari, sebelum memulai debutnya di bisnis pertunjukan.

Baca juga: Inilah Sosok John Kei dan Nus Kei, Dua Pimpinan Bentrokan di Bekasi yang Tewaskan 1 Orang!

Baca juga: Link Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 14 Bahasa Indonesia, Pesona Roti Sobek Mattias yang Menggoda

Baca juga: Link Baca Manhwa I Killed An Academy Player Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

Dylan Wang merupakan lulusan dari universitas Sichuan Southwest College Of Civil Aviation. Dia gemar bermain basket sejak masih kecil, dan idolanya di lapangan adalah LeBron James.

Pada tahun 2017, Dylan Wang berpartisipasi dalam Variety Show Super Idol yang disiarkan di Youku dan memenangkan kejuaraan sehingga secara resmi memasuki industri hiburan.

Sumber:

UPDATE TERBARU