Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Series Indonesia Tayang November Genre Komedi, Opsi Nonton Seru Buat Kamu yang Nggak Suka Horor Atau Drama

Rekomendasi Series Indonesia Tayang November Genre Komedi, Opsi Nonton Seru Buat Kamu yang Nggak Suka Horor Atau Drama

--

Rekomendasi Series Indonesia Tayang November Genre Komedi

1. Nona Manis Sayange

Tayang di bioskop pada 2 November 2023. Mengangkat kisah cinta antara Sika, seorang gadis Labuan Bajo, dan Akram, pemuda dari luar Labuan Bajo.

Selain menghadirkan cerita cinta yang memikat, film ini juga menyoroti isu mahar atau belis yang masih relevan dan berlangsung di Labuan Bajo hingga saat ini.


2. Series Comedy Island Indonesia

Comedy Island Indonesia digarap dengan format reality show yang memadukan unsur komedi scripted (dengan naskah) dan unscripted (tanpa naskah). Series ini akan menghadirkan komedi situasional yang unik dan tidak dapat diprediksi. Comedy Island Indonesia turut dibintangi oleh Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura Kiehl, Nirina Zubir, Aming, Tretan Muslim, Dustin Tiffani, Mang Osa, Uus, Onadio Leonardo, dan Muzakki Ramdhan.

Misi utama para pemain di series ini adalah untuk dapat bertahan hidup di sebuah pulau. Mereka harus melarikan diri dari pulau dengan menghibur pemimpin bajak laut berusia 12 tahun dan kawanannya yang ingin mewujudkan mimpi mendiang ayahnya. Comedy Island Indonesia siap tayang pada 9 November 2023 di Prime Video.

Baca juga: Tanpa Sensor! Link Nonton Film Tayuan (2023) Sub Indo Full Movie HD Gratis, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: 7+ Daftar Anime Dewasa Tampilkan Adegan Mendebarkan, Hanyak Untuk 18+! Bocah Dilarang Nonton

Baca juga: Link Nonton Pertaruhan The Series 2 (2023) Episode 4-5, Akankah Ada Harapan Untuk Elzan dan Ical?

3. Film Gampang Cuan

Berkisah tentang Sultan (Vino G. Bastian), seorang anak sulung dari sebuah keluarga di Sukabumi. Ia merantau ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Suatu hari adik perempuannya, Bilqis (Anya Geraldine) menyusul sang kakak untuk ikut mengadu nasib. Di saat yang bersamaan, mereka mengetahui bahwa mendiang ayah mereka meninggalkan hutang Rp300 juta yang harus segera dilunasi.

Di sisi lain, Sultan juga dituntut untuk membiayai kuliah si adik bungsu, Aji (Alzi Markers). Sultan dan Bilqis kemudian susah payah mencari cuan untuk membayar hutang tanpa sepengetahuan sang Ibu, Mamah Diah (Meriam Bellina).

4. Film Srimulat: Hidup Memang Komedi

Menceritakan bagaimana para anggota Srimulat berjuang saat merantau ke ibukota. Mereka menghadapi tantangan besar dalam meraih popularitas sebagai bintang televisi.

Sumber:

UPDATE TERBARU