Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Judul Film dan Series Komedi Tayang November yang Wajib Ditonton, Stop Jangan Galau-Galau Melulu

Daftar Judul Film dan Series Komedi Tayang November yang Wajib Ditonton, Stop Jangan Galau-Galau Melulu

--

Daftar Judul Film dan Series Komedi Tayang November

1. Film Gampang Cuan

Berkisah tentang Sultan (Vino G. Bastian), seorang anak sulung dari sebuah keluarga di Sukabumi. Ia merantau ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Suatu hari adik perempuannya, Bilqis (Anya Geraldine) menyusul sang kakak untuk ikut mengadu nasib. Di saat yang bersamaan, mereka mengetahui bahwa mendiang ayah mereka meninggalkan hutang Rp300 juta yang harus segera dilunasi.


Di sisi lain, Sultan juga dituntut untuk membiayai kuliah si adik bungsu, Aji (Alzi Markers). Sultan dan Bilqis kemudian susah payah mencari cuan untuk membayar hutang tanpa sepengetahuan sang Ibu, Mamah Diah (Meriam Bellina).

2. Film Srimulat: Hidup Memang Komedi

Menceritakan bagaimana para anggota Srimulat berjuang saat merantau ke ibukota. Mereka menghadapi tantangan besar dalam meraih popularitas sebagai bintang televisi.

Karena persaingan semakin ketat, masing-masing anggota Srimulat harus menemukan karakter unik untuk merebut hati penonton. Gepeng (Bio One) berjuang untuk menemukan identitasnya sebagai pelawak. Selain itu, ia juga terlibat konflik lain akibat kisah romansanya dengan Royani. Di sisi lain, Tessy (Erick Estrada) mengalami krisis identitas yang membuatnya harus menghadapi masalah cukup rumit.

Baca juga: Pasti Merinding! Link Nonton Twisted 3: The Sinners (2023) Episode Lengkap, Angkat Isu Pelecehan Seksual

Baca juga: Nonton Twisted 3: The Sinners (2023) Episode 7-8, TAMAT! Dosa Terakhir Manusia yang Sulit Diabaikan

Baca juga: Zheng Shu Bakal Wawancarai Shi Yan! Lanjut Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 13 14 15 16 SUB INDO

3. Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film

Mengisahkan seorang penulis skenario bernama Bagus (Ringgo Agus Rahman) yang secara kebetulan bertemu kembali dengan Hana (Nirina Zubir), teman SMA-nya. Ketika bertemu kembali dengan Hana, Bagus mulai merasakan perasaan jatuh cinta terhadap temannya itu.

Akhirnya, pertemuan mereka menjadi inspirasi dalam pembuatan skenario film romantis yang ditulis oleh Bagus. Namun, upaya Bagus untuk mendekati Hana tidak berjalan lancar. Hal ini menjadi lebih sulit karena Hana baru saja kehilangan suaminya. Sulit bagi Hana untuk membuka hatinya kepada seseorang yang baru.

4. Nona Manis Sayange

Tayang di bioskop pada 2 November 2023. Mengangkat kisah cinta antara Sika, seorang gadis Labuan Bajo, dan Akram, pemuda dari luar Labuan Bajo.

Selain menghadirkan cerita cinta yang memikat, film ini juga menyoroti isu mahar atau belis yang masih relevan dan berlangsung di Labuan Bajo hingga saat ini.

Bagaimana menarik bukan? Jadi mana nih yang ingin kamu tonton? Sekian pembahasan mengenai daftar judul film dan series komedi tayang November yang wajib ditonton. Itulah yang bisa kami sampaikan kali ini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU