Sunday 8th of September 2024
×

Link Video Syakirah Viral Full Album Doodstream Durasi Paling Panjang, Uncut No Sensor Klik Disini!

Link Video Syakirah Viral Full Album Doodstream Durasi Paling Panjang, Uncut No Sensor Klik Disini!

--

Dilansir dari beberapa sumber video Syakirah sendiri banyak dicari di internet termasuk informasi mengenai akun Facebook, akun Instagram, akun Ask.fm dan akun Wattpad pribadinya.

Bahkan, ada akun yang mengatas namakan Salwaliya viral dengan cukup banyak pengikut. Sang pemilik akun menuliskan bahwa Salwaliya, disebutkan ia tinggal di Semarang. Sayangnya hingga kini belum diketahui apakah kaun tersebut akurat.


Baca juga: Link Video Ayah dan Anak Baju Hitam Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Isinya Bikin Geleng-geleng!

Tak hanya video dalam durasi full, cuplikan video Syakirah yang dipotong-potong menjadi video berdurasi pendek antara 8-20 detik serta foto tangkapan layar atau screenshot yang menampilkan gambar 21 file video maupun foto Syakirah Viral.

Isi Video Viral Syakirah

Video tersebut menunjukkan tak senonoh seorang wanita yang menunjukkan bagian terlarangnya yang dilakukannya di kamar tidur hingga kamar mandi.

Baca juga: Aidil Fitri Mantan Ketua KONI Samarinda Meninggal Dunia, Sempat Dirawat ICU dan Pulih Beberapa Saat

Baca juga: Kronologi Kejadian Mahasiswa Unsil Meninggal di Gunung Cakrabuana Saat Diklatsar, Wakil Rektor III : Pihak Kampus Sangat Terbuka!

Yang mana sekilas, wajah sosok pemeran dalam video itu mirip dengan cuplikan yang dinarasikan sosok diduga Syakirah. Sehingga vdeo ini pun dihubungkan dengan sosok Syakirah dan membuatnya ramai beredar diberbagai platform.

Sumber:

UPDATE TERBARU