Wednesday 3rd of July 2024
×

Strike! Link Baca Manga Kyosei Tensei Bahasa Indonesia Chapter 17 Bahasa Indonesia, Akhirnya Tepat Sasaran!

Strike! Link Baca Manga Kyosei Tensei Bahasa Indonesia Chapter 17 Bahasa Indonesia, Akhirnya Tepat Sasaran!

--

OTONITY - Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Baca Manga Kyosei Tensei Bahasa Indonesia Full Chapter gratis dengan kualitas hd. Simak di sini! 

Anezaki Satoru memiliki teman masa kecil yang berharga, Ichinose Yuna, yang dibunuh oleh sekelompok pemerkosa. Dibutakan oleh kemarahan dan kehausan akan balas dendam, Satoru dengan kejam membunuh 15 pemerkosa dan memotong alat kelamin mereka, dan untuk itu ia dijatuhi hukuman mati.


Setelah kematiannya, Satoru tersadar di dunia lain di mana semua manusia telah menjadi binatang yang tidak memiliki pikiran. Menemukan dirinya tersesat di dunia ini, dia bertemu dengan beberapa orang yang selamat yang berjuang melawan gerombolan binatang buas.

Baca juga: Link Baca Novel I Became a Flashing Genius at the Magic Academy Full Chapter Bahasa Indonesia, Download PDF Gratis!

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 501 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Makin Sengit!

Apa yang dia pelajari sangat mengejutkan. Yuna ternyata masih hidup di dunia ini! Satoru memilih untuk bergabung dalam pertarungan untuk menemukan sahabatnya yang berharga.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1118 Bahasa Indonesia, Cek Juga Jadwal Rilisnya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU