Sunday 8th of September 2024
×

Hamster Kombat, Game Penghasil Uang Baru Viral Telegram, Begini Cara Mainnya

Hamster Kombat, Game Penghasil Uang Baru Viral Telegram, Begini Cara Mainnya

--

Poin juga bisa ditingkatkan dengan menyelesaikan berbagai tugas, seperti mencoba keberuntungan untuk memenangkan hingga lima juta koin melalui daily combo, berlangganan ke channel YouTube permainan, atau mengundang teman dengan kode rujukan.

Baca juga: Link Nonton Yandex RU Video Viral 2024 Terbaru Hari Ini 11 Juni 2024 Gratis Akses, Tanpa VPN!


Baca juga: Kronologi Kejadian Mahasiswa Unsil Meninggal di Gunung Cakrabuana Saat Diklatsar, Wakil Rektor III : Pihak Kampus Sangat Terbuka!

Cara Main Hamster Kombat

Hamster Kombat hampir mirip seperti Notcoin, yaitu men-tap koin emas di aplikasi Telegram. Namun, di Hamster Kombat, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mencukur hamster kamu sehingga ia dapat menjadi CEO bursa kripto.

Mirip dengan Notcoin, pemain dapat menggunakan poin dalam game untuk membeli 'Boost' yang meningkatkan statistik, seperti berapa banyak poin yang diperoleh per tap, atau berapa lama kamu dapat mengetuk sebelum harus beristirahat dan menunggu bar energi terisi kembali. Ada juga 'booster' harian gratis yang dapat diklaim oleh pemain sebanyak enam kali per hari.

Setelah pemain mendapatkan sejumlah poin, mereka dapat mulai menggunakannya untuk meningkatkan bursa mereka di tab "Tambang" dalam game. Tab ini menunjukkan semua jenis upgrade yang dapat dibeli pemain (murni dengan koin dalam game) untuk exchange, dan mencakup hal-hal seperti menambahkan koin seperti Bitcoin untuk diperdagangkan di bursa.

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 501 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Makin Sengit!

Baca juga: Spoiler dan Link RAW Manga One Piece Chapter 1117 Bahasa Indonesia, Gorosei Akan Menuju Fase Fabrio

Sumber:

UPDATE TERBARU