Saturday 6th of July 2024
×

Heboh! Pernyataan Pedas Ibu Widia Sebut Putri Pengacara Vina Sebagai Linda Asli

Heboh! Pernyataan Pedas Ibu Widia Sebut Putri Pengacara Vina Sebagai Linda Asli

--

OTONITY.com – Kasus kematian Vina masih menjadi misteri. Dari update terbaru dan viral di media sosial, pernyataan ibu Widia yang menyebutkan jika pengacara Vina adalah Linda asli menjadi sorotan banyak orang. Lantas, bagaimanakah kebenarannya?

Widya berasumsi bahwa Putri Maya Rumanti adalah Linda yang asli karena punya kemiripan ciri fisik dengan foto perempuan yang belakangan ramai beredar, dan diyakini sebagai Linda teman dekat Vina.


Baca juga: Daftar Kode Morse Hamster Kombat Hari Ini Rabu, 12 Juni 2024 : Telah Diperbarui 1 Menit yang Lalu

Baca juga: Baca Komik Kyosei Tensei Bahasa Indonesia Chapter 18 Bahasa Indo Inggris RAW: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Viral Haechan dan Johnny NCT Terseret Rumor Skandal Prostitusi di Jepang, Fans Tuntut SM Beri Klarifikasi!

“Yang bertahi lalat di sini. Itu bentuk alisnya sama, tapi sekarang berjilbab dan menjadi tim kuasa hukum Linda,” ujar Widya, dalam video yang ditampilkan ulang oleh Hotman Paris Hutapea di akun Instagram-nya, Minggu (9/6/2024).

Tak hanya itu, Widya bahkan meyakini kemunculan Putri Maya Rumanti di kasus Vina sebagai bagian dari sandiwara yang membuat benang kusut perkara semakin rumit.

“Apakah itu Linda? Apakah itu Putri? Banyak sekali sandiwara,” kata Widya.

Sebelumnya, publik juga sempat digegerkan oleh kemunculan sosok pria bernama Suroto, seorang tiba tiba muncul dan memberikan kesaksian yang mengejutkan terkait kasus Vina Cirebon yang hingga saat ini terus menjadi sorotan publik.

Sumber:

UPDATE TERBARU