Thursday 4th of July 2024
×

Siapakah Ibu Widia? Sosok Viral Gegara Kasus Vina Cirebon Hingga Dijadikan Sayembara

Siapakah Ibu Widia? Sosok Viral Gegara Kasus Vina Cirebon Hingga Dijadikan Sayembara

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sosok ibu Widia yang viral usai mengomentari kasus Vina Cirebon. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebelumnya, Widya berasumsi bahwa Putri Maya Rumanti adalah Linda yang asli karena punya kemiripan ciri fisik dengan foto perempuan yang belakangan ramai beredar, dan diyakini sebagai Linda teman dekat Vina.


Baca juga: Daftar Kode Morse Hamster Kombat Hari Ini Rabu, 12 Juni 2024 : Telah Diperbarui 1 Menit yang Lalu

Baca juga: Baca Komik Kyosei Tensei Bahasa Indonesia Chapter 18 Bahasa Indo Inggris RAW: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Novel I Became a Flashing Genius at the Magic Academy Full Chapter Bahasa Indonesia, Download PDF Gratis!

“Yang bertahi lalat di sini. Itu bentuk alisnya sama, tapi sekarang berjilbab dan menjadi tim kuasa hukum Linda,” ujar Widya, dalam video yang ditampilkan ulang oleh Hotman Paris Hutapea di akun Instagram-nya, Minggu (9/6/2024).

Tak hanya itu, Widya bahkan meyakini kemunculan Putri Maya Rumanti di kasus Vina sebagai bagian dari sandiwara yang membuat benang kusut perkara semakin rumit.

“Apakah itu Linda? Apakah itu Putri? Banyak sekali sandiwara,” kata Widya.

Tak hanya itu, Widya juga menjelaskan sudah berapa banyak kah, uang yang telah dihambur-hamburkan oleh mantan Bupati Cirebon ini untuk menyewa orang-orang agar melindungi anaknya. Setelah pernyataannya viral ada laporan dari Edy Brin diduga melaporkan konten mereka terus-menerus.

Sumber:

UPDATE TERBARU