Saturday 6th of July 2024
×

Desa Kecamatan Sukolilo Ini Viral di Pati, Ada Apa? Ini Dia Rentetan Kejadian Tragisnya!

Desa Kecamatan Sukolilo Ini Viral di Pati, Ada Apa? Ini Dia Rentetan Kejadian Tragisnya!

--

Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, membenarkan terkait peristiwa tersebut. Ia mengatakan, korban merupakan warga Sukolilo berinisial WGA, 22, yang meninggal dunia karena dianiaya menggunakan senjata tajam

Selain itu Warga Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng) berinisial KA, ditangkap aparat kepolisian di rumahnya karena tega membuh mantan kekasihnya, yakni RP, 21.


Pria berusia 21 tahun itu tega menghabisi nyawa mantan kekasihnya karena cemburu menerima kabar korban bakal menggelar lamaran atau bertunangan.

Baca juga: Link Video Ayah dan Anak Baju Hitam Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Isinya Bikin Geleng-geleng!

Baca juga: Aidil Fitri Mantan Ketua KONI Samarinda Meninggal Dunia, Sempat Dirawat ICU dan Pulih Beberapa Saat

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (4/6/2024), sekitar pukul 07.00. Saat itu, korban yang juga merupakan warga Kecamatan Jaken, datang kerumah pelaku dengan mengendarai sepeda motor.

Setiba di rumah pelaku, korban diajak masuk kedalam kamar oleh pelaku. Adapun kondisi rumah pelaku saat itu dalam keadaan tidak ada orang tua atau orang lain.

Kemudian sekitar pukul 08.00 WIB, ibu pelaku pulang kerumah dan mengetuk pintu kamar. Namun, tidak dibukakan sehingga minta tolong kepada warga sekitar untuk merayu pelaku membuka pintu kamar.

Sumber:

UPDATE TERBARU