Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Film My Boo (2024), Kisah Horor Komedi Thailand yang Siap Rilis di Bioskop Indonesia

Sinopsis Film My Boo (2024), Kisah Horor Komedi Thailand yang Siap Rilis di Bioskop Indonesia

--

Sinopsis Film My Boo (2024)

Secara garis besar, film My Boo (2024) menceritakan kisah tentang kehidupan pemuda bernama Joe. Diceritakan Joe adalah gamer muda yang cukup menjanjikan. Joe menerima sebuah rumah tua sebagai warisan dari keluarga.

Baca juga: Baca Komik Kyosei Tensei Bahasa Indonesia Chapter 18 Bahasa Indo Inggris RAW: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca


Baca juga: Link Baca Novel I Became a Flashing Genius at the Magic Academy Full Chapter Bahasa Indonesia, Download PDF Gratis!

Baca juga: Link Nonton Yandex RU Video Viral 2024 Terbaru Hari Ini 11 Juni 2024 Gratis Akses, Tanpa VPN!

Tetapi rumah warisan yang didapatnya itu ternyata ada penghuninya yaitu seorang hantu wanita. Hantu itu dikenal dengan nama Anong. Ternyata Anong dulunya adalah mantan pemilik rumah.

Joe berusaha mengusir Anong tapi usaha Joe selalu gagal. Sampai akhirnya Joe mendapatkan ide tak terduga. Ia mengusulkan rencana kerjasama dengan Anong untuk mengubah rumah warisan menjadi lokasi wisata rumah hantu.

Tak disangka, ide nyeleneh Joe malah sukses besar. Rencananya menggunakan jasa hantu sungguhan membuatnya meraup untung. Selama proses kerjasama itu, hubungan Joe dan Anong yang beda alam justru semakin dekat.

Sampai-sampai menimbulkan benih-benih cinta antara Joe dan Anong. Tetapi perasaan keduanya tak mungkin bisa terjalin sebagaimana kisah cinta lainnya. Sebab, cinta Joe dan Anong terhalang perbedaan dunia.

Itulah informasi mengenai sinopsis film My Boo (2024) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan kisah serunya melalui bioskop kesayanganmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU