Sunday 6th of October 2024
×

Aplikasi Penghasil Diamond ML Terbaik 2024, GRATIS! Bisa Dapat Hingga Ribuan Gems Perhari

Aplikasi Penghasil Diamond ML Terbaik 2024, GRATIS! Bisa Dapat Hingga Ribuan Gems Perhari

--

Baca juga: Tips Menabung Pengeluaran Khusus Untuk Mobil di Tahun 2024, Biaya Pajak, Servis, Ganti Sparepart Makin Ringan

3. Cashtree


Cashtree merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa yang dapat memberikan pulsa gratis kepada penggunanya. Aplikasi ini akan menampilkan beberapa iklan dari sejumlah brand ketika kalian ingin membuka kunci layar smartphone kalian.

Menariknya, ketika kalian melakukan salah satu aksi (membuka kunci smartphone atau membuka iklan), pengguna akan mendapatkan imbalan berupa sejumlah nominal uang yang dapat ditukarkan dengan pulsa.

4. Nimo TV

Ternyata aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan reward berupa uang virtual yang biasa dikenal dengan sebutan Gems. Namun, untuk mendapatkan reward tersebut, syaratnya kalian harus menyiarkan pertandingan secara live terlebih dahulu di aplikasi ini.

Setelah itu, kalian akan mendapatkan sejumlah Gems dari para penonton yang menyukai dan tentu saja menonton siaran langsung kalian. Selain itu, Gems yang didapatkan juga bisa dikonversi menjadi Dollar, dengan perhitungan $1 setara dengan 125 Gems.

Baca juga: Sinopsis Manhua I Have 90 Billion Licking Gold dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Mahasiswa dengan Dewi Lin Shutong

Baca juga: Hasil Balapan MotoGP Valencia 2023, Francesco Bagnaia Sabet Gelar Juara Dunia!

5. YouGov

YouGov adalah aplikasi survei penghasil uang yang juga bisa digunakan untuk mendapatkan diamond ML gratis. Ada beberapa survei yang bisa kalian selesaikan setiap harinya, yang memungkinkan kalian mendapatkan lebih banyak uang.

Menurut beberapa ulasan yang tersebar di internet, aplikasi ini telah membuktikan bahwa ia benar-benar membayar penggunanya. Ya, meskipun tampaknya sedikit memakan waktu. kalian kemudian dapat membeli berlian Mobile Legend dari pembayaran ini.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar aplikasi penghasil diamond ML gratis terbaru 2024. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU