Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Novel Soul Land Season 2 Karya Tang Jia San Shao, Reinkarnasi Tang Sect yang Melanggar Aturan!

Sinopsis Novel Soul Land Season 2 Karya Tang Jia San Shao, Reinkarnasi Tang Sect yang Melanggar Aturan!

--

Baca juga: Aplikasi Penghasil Diamond ML Terbaik 2024, GRATIS! Bisa Dapat Hingga Ribuan Gems Perhari

Di dunia ini, terdapat tujuh aliran besar seni bela diri spiritual, salah satunya adalah Sekte Tang, yang didirikan oleh Tang San di kehidupan sebelumnya.


Tang San telah bereinkarnasi sebagai putra dari pemimpin Sekte Tang, dan memiliki semangat spiritual yang sama dengan ayahnya, Rumput Perak Biru. Dia juga mewarisi cincin spiritual yang kuat dan teknik rahasia dari kehidupan sebelumnya.

Tang San bertemu dengan teman-temannya yang juga telah bereinkarnasi di dunia ini, termasuk Xiao Wu, Dai Mubai, Zhu Zhuqing, Oscar, Ning Rongrong, dan Ma Hongjun. Bersama-sama, mereka membentuk sebuah tim yang disebut Tujuh Iblis Shrek dan menjadi murid dari Akademi Shrek, akademi terbaik untuk melatih roh esensi.

Baca juga: Link Baca Novel I Became a Flashing Genius at the Magic Academy Full Chapter Bahasa Indonesia, Download PDF Gratis!

Baca juga: Link GRATIS Nonton Linya (2024) Full HD Movie Subtitle Indonesia, Kisah Gia yang Terjebak Cinta di Kerjanya!

Mereka mengalami berbagai petualangan, tantangan dan bahaya, serta menghadapi musuh-musuh yang kuat. Mereka juga menemukan rahasia tentang dunia ini, roh esensi dan Sekte Tang. Mereka bertekad untuk menjadi master esensi yang tak tertandingi dan membawa kejayaan bagi Sekte Tang.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis Novel Soul Land Season 2 Karya Tang Jia San Shao. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka

Sumber:

UPDATE TERBARU