Saturday 5th of October 2024
×

Tebakan TTS: Sayur Apa yang Tinggi? Cek Disini Jawaban Lengkapnya yang Bikin Kocak!

Tebakan TTS: Sayur Apa yang Tinggi? Cek Disini Jawaban Lengkapnya yang Bikin Kocak!

--

Baca juga: PDF Baca Novel I Became a Black Man in an NTR Full Chapter Terjemahan Indonesia, Kisah Mengharukan dalam Hubungan!

Tebakan TTS: Sayur Apa yang Tinggi?

Jika pertanyaannya adalah sayuran apa saja yang tinggi serat, jawabannya adalah: selada, wortel, bayam, jamur, labu, asparagus, kentang, brokoli, dan buncis. kalori: kacang hijau, daun pepaya, terong, kacang polong, dll.


Jika pertanyaannya adalah sayuran apa yang kaya akan protein, kubis Brussel, kacang hijau, jagung kuning, asparagus, brokoli, dan kentang adalah jawaban yang tepat. Jika pertanyaannya adalah sayuran apa yang kaya akan kalsium, bayam, lobak, kangkung, kubis, dan brokoli adalah jawabannya.

Baca juga: Cara Mengatasi Lupa Password Akun PPDB Online Jakarta 2024/2025, Jangan Panik! Lakukan Ini Agar Berhasil

Baca juga: Cara Daftar PPDB Jabar 2024 Jenjang SMA -SMK- SLB Tahap 1 Tanpa Error di ppdb.jabarprov.go.id

Namun sebenarnya, bukan pertanyaan tentang sayuran mana yang kaya akan tebak-tebakan TTS. Permainan tebak-tebakan atau teka-teki ini adalah tentang sayuran mana yang memiliki peringkat tertinggi. Jawabannya adalah sayur mayor. Sayur mayor adalah plesetan dari sayuran.

Bagaimana, apakah kalian sekarang sudah paham? Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat melanjutkan keseruannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU