Saturday 6th of July 2024
×

BSI Mobile Error Hari Ini 12 Juni 2024 Gangguan Tak Bisa Transaksi, Penyebabnya apa? Ketahui Penyebabnya!

BSI Mobile Error Hari Ini 12 Juni 2024 Gangguan Tak Bisa Transaksi, Penyebabnya apa? Ketahui Penyebabnya!

--

OTONITY.com - BSI mobile error hari ini, sampai jam berapa? Cek penyebab kenapa aplikasi tidak bisa dibuka dan solusi jika permintaan kehabisan waktu atau rrequest time out, di sini. Beberapa waktu lalu sejumlah nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) mengaku mengalami gangguan saat mengakses aplikasi mobile banking BSI Mobile.

Sejumlah nasabah mengeluh jika aplikasi BSI Mobile error hari ini atau mengalami gangguan, sehingga tidak bisa melakukan sejumlah transaksi keuangan secara online.


Baca juga: PDF Baca Novel I Became a Black Man in an NTR Full Chapter Terjemahan Indonesia, Kisah Mengharukan dalam Hubungan!

Baca juga: Aplikasi Penghasil Diamond ML Terbaik 2024, GRATIS! Bisa Dapat Hingga Ribuan Gems Perhari

Salah satu gangguan yang dialami nasabah adalah tidak bisa membuka aplikasi dan muncul pemberitahuan permintaan kehabisan waktu.

Pihak BSI tidak menampik jika aplikasi mobile banking miliknya sedang mengalami gangguan atau error hari ini. Namun hingga berita ini diturunkan, pihak bank belum menjelaskan BSI Mobile error hari ini akan berlangsung sampai jam berapa.

Penyebab Gangguan BSI Mobile

Pelanggan yang merasakan pengaruh dari pemeliharaan BSI Mobile, yang menyebabkan aplikasi mengalami gangguan, telah memenuhi ruang komentar di postingan terkini di Instagram @bankbri_id.

Mereka ingin tahu alasan di balik masalah BSI Mobile yang tidak bisa diakses dan mengungkapkan keluhan ini sudah berlangsung selama satu jam.

Baca juga: Sinopsis Novel Soul Land Season 2 Karya Tang Jia San Shao, Reinkarnasi Tang Sect yang Melanggar Aturan!

Sumber:

UPDATE TERBARU