Saturday 6th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Bundle PUBG Mobile x Dragon Ball Super 2024, Free Skin BARU Goku dan Vegeta!

Cara Mendapatkan Bundle PUBG Mobile x Dragon Ball Super 2024, Free Skin BARU Goku dan Vegeta!

--

OTONITY.com - PUBG MOBILE, salah satu game mobile paling populer di dunia, dengan bangga mempersembahkan kolaborasi barunya dengan Dragon Ball Super, membawa set, item, pakaian, dan voice pack Dragon Ball Super ke medan perang bersama dengan kembalinya karakter-karakter favorit penggemar yang telah hadir sebelumnya, ditambah debut Home figure dan Prize Path baru bertema Dragon Ball Super.

Mulai hari ini hingga 31 Juli, pemain PUBG MOBILE dapat meningkatkan pengalaman bermain mereka dengan karakter set, item, voice pack, dan pakaian Dragon Ball Super terbaru.


Baca juga: Download The King Cheats FF Apk FF 1.104 Versi Terbaru 2024, Main Epep Bisa Booyah dan Menang dengan Mudah!

Baca juga: 40 Link Mirror Cek Pengumumman UTBK Tahun 2024 Terlengkap, Mudah Beserta Langkah-langkahnya!

Ini termasuk Karakter Set Vegito, Karakter Set Bulma, bersama dengan tampilan baru dari Karakter Set Super Saiyan Blue Son Goku dan Karakter Set Super Saiyan Blue Vegeta yang telah hadir sebelumnya.

Pemain juga dapat menemukan kembali konten favorit dari kolaborasi Dragon Ball Super dengan PUBG MOBILE sebelumnya, memperkaya koleksi mereka dengan item eksklusif yang mungkin mereka lewatkan. Ini dia bundle yang bisa kamu dapatkan :

KARAKTER SET VEGITO
KARAKTER SET BULMA
KARAKTER SET SUPER SAIYAN BLUE SON GOKU
KARAKTER SET SUPER SAIYAN BLUE VEGETA
SON GOKU
VEGETA
VEGITO
PICCOLO
FRIEZA
ULTIMATE GOHAN
BULMA

Baca juga: Apa Itu Indosarang yang Lagi Viral? Forum Orang Korea yang Ramai Diserbu Netizen Karena Rasis ke Orang Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU