Saturday 5th of October 2024
×

Cara Mendapatkan Bundle PUBG Mobile x Dragon Ball Super 2024, Free Skin BARU Goku dan Vegeta!

Cara Mendapatkan Bundle PUBG Mobile x Dragon Ball Super 2024, Free Skin BARU Goku dan Vegeta!

--

Baca juga: Perbandingan Performa Mesin HR-V vs Eclipse Cross, Siapa Lebih Baik? Simak Datanya Berikut ini

Cara Mendapatkan Bundle PUBG Mobile x Dragon Ball Super 2024

Character Crates dapat dibuka menggunakan Character Voucher yang sesuai, yang diperoleh sebagai hadiah level atau dibeli melalui Event Shop.


Setelah mencapai level 20 dan 40, pemain memiliki kesempatan untuk memilih satu Set Karakter sebagai hadiah level, dengan semua outfit yang tidak dipilih bisa diperoleh dengan membuka Crate di Event Shop. Mengumpulkan item-item khusus juga akan membuka hadiah tambahan seperti avatar, bingkai avatar, stiker, dan lainnya.

Selain itu, pada periode 7 Juni – 9 Juli, pemain dapat menaklukkan tantangan dalam Dragon Ball Super Matching Game untuk mendapatkan hadiah eksklusif Dragon Ball Super PUBG MOBILE, termasuk Mai Style Set, Dragon Ball Super Character Trial Voice Packs, dan Home Figure Four-Star Ball.

Kolaborasi antara PUBG Mobile dan Dragon Ball Super ini memberikan pengalaman baru bagi para pemain dengan hadirnya item-item eksklusif yang pastinya akan memperkaya pengalaman bermain PUBG Mobile.

Baca juga: Sinopsis dan Link Manhwa My Beloved Uncle Chapter Lengkap Bahasa Indonesia, Kisah Panas dengan Paman!

Baca juga: Link Video Syakirah Viral TikTok dan Twitter 16 Menit, Wajah Jelas Asli No Sensor! Unduh File Mediafirenya Sekarang

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengoleksi item-item keren ini dan rasakan sensasi bertarung di medan perang dengan gaya Dragon Ball Super!

Sumber:

UPDATE TERBARU