Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Skandal Perselingkuhan Sekda Muba Apriyadi Viral di TikTok, Jadi Buruan Hingga Dapat Kecaman Netizen!

Video Skandal Perselingkuhan Sekda Muba Apriyadi Viral di TikTok, Jadi Buruan Hingga Dapat Kecaman Netizen!

--

OTONITY.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan berita skandal perselingkuhan yang kini lagi viral. Berikut ini kami sudah rangkuman informasi lengkapnya yang bisa kalian simak.

Viral video skandal berdurasi 18 detik yang memperlihatkan seorang pria yang diduga sebagai Apriyadi Mahmud, mantan pelaksana tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin (Muba). Sekretaris Daerah (Sekda) Muba, dengan seorang wanita tanpa busana di sebuah kamar hotel, menghebohkan jagat media sosial.


Baca juga: Nama Aldo Ilham Casis Jadi Sorotan Karena Lakukan Praktik Suap Saat Pendaftaran Polres Kerinci di Jambi, Dapat Kuota Khusus!

Baca juga: Jadwal SIM Keliling Semarang Terbaru 2024, Cek Lokasi Layanannya Agar Tak Salah Alamat!

Video tersebut dengan cepat menyebar di berbagai platform, terutama Twitter, di mana tagar #skandalsekdamuba langsung menjadi trending topic dengan ribuan cuitan.

Video tersebut menunjukkan seorang wanita merekam dirinya sendiri dengan Apriyadi, yang hanya ditutupi oleh selimut putih sampai ke dadanya.

Para pengguna internet juga bereaksi keras terhadap video tersebut. Banyak yang mengkritik tindakan Apriyadi yang tidak pantas dilakukan oleh seorang pejabat publik.

Baca juga: Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Part 2 Muncul Lagi, Asli No Sensor Link di Telegram!

"Sangat memalukan! Seorang pemimpin seharusnya memberikan contoh yang baik, bukan malah terlibat skandal seperti ini," komentar akun @NetizenMuba.

Sumber:

UPDATE TERBARU