Wednesday 3rd of July 2024
×

Sekda Muba Apriyadi Klarifikasi Video Perselingkuhannya, Ungkap Untuh Menjatuhkan Karir Politiknya!

Sekda Muba Apriyadi Klarifikasi Video Perselingkuhannya, Ungkap Untuh Menjatuhkan Karir Politiknya!

--

OTONITY.com - Video yang kembali viral dan diduga perselingkuhan antara Sekretaris Daerah (Sekda) Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Apriyadi Mahmud, dengan seorang wanita di sebuah kamar hotel kembali ramai diberitakan.

Video tersebut diduga digunakan oleh lawan politik Apriyadi untuk menjegal dirinya di internal Partai Demokrat Muba. Bahkan, massa yang mengatasnamakan Forum Masyarakat Peduli Moralitas melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPP Golkar dan DPP PKS di Jakarta pada Jumat (7/6/2024).


Para pengunjuk rasa yang mengaku berasal dari Kota Palembang dan Sekayu Muba ini menyatakan penolakannya terhadap pencalonan Apriyadi di Pilkada Muba. Mereka menilai Apriyadi memiliki cacat moral hingga terjerat skandal perselingkuhan.

Baca juga: Nama Aldo Ilham Casis Jadi Sorotan Karena Lakukan Praktik Suap Saat Pendaftaran Polres Kerinci di Jambi, Dapat Kuota Khusus!

Baca juga: Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Sleman Juni 2024, Ini Dia Tarifnya Untuk Perpanjangan SIM A Hingga SIM C

Apriyadi yang dikonfirmasi mengenai hal tersebut menanggapi dengan santai. Ia mengatakan massa yang berunjuk rasa di Jakarta hanyalah orang-orang bayaran yang ingin membunuh karakternya karena muncul di Pilkada Muba.

"Mereka itu adalah massa bayaran yang sengaja untuk membunuh karakter saya, semuanya terkait dengan Pilkada Muba 2024," ujar Apriyadi saat dikonfirmasi.

Apriyadi mengatakan komentar para pengunjuk rasa itu terkait dengan kasus tahun 2015, yang enggan ia jelaskan sendiri, namun ia anggap sudah selesai. Ia dan keluarganya saat ini dalam keadaan rukun dan damai.

Baca juga: Apa Itu Indosarang yang Lagi Viral? Forum Orang Korea yang Ramai Diserbu Netizen Karena Rasis ke Orang Indonesia

"Terkait dengan isu yang mereka lontarkan itu adalah kasus tahun 2015 dan sudah saya anggap selesai, dan kami sekeluarga sekarang dalam keadaan rukun dan damai," jelas mantan Pj Bupati Muba 2022-2024 ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU