Saturday 6th of July 2024
×

Sekda Muba Apriyadi Klarifikasi Video Perselingkuhannya, Ungkap Untuh Menjatuhkan Karir Politiknya!

Sekda Muba Apriyadi Klarifikasi Video Perselingkuhannya, Ungkap Untuh Menjatuhkan Karir Politiknya!

--

Baca juga: Jadwal Festival Perahu Naga Peh Cun 2575/2024 di Tangerang, Lomba Perahu Naga dan Perahu Papak Siap Meriahkan Acara

Namun, ia menduga aksi tersebut dilakukan oleh seseorang yang merupakan penindas yang akan menggunakan segala cara untuk menjatuhkannya. Padahal, lanjutnya, pihak di belakang layar tersebut memiliki masalah yang lebih serius dan tersandung masalah hukum.


"Ini perbuatan orang yang zolim. Menggunakan segala cara untuk menjatuhkan orang. Padahal mereka itu lebih parah. Mantan narapidana korupsi mau jadi bupati," ungkap Apriyadi enggan menyebutkan nama pihak terkait.

Ketika ditanya upaya hukum apa yang akan dilakukan di bidang ini, ia menolak berkomentar. Mengenai persiapan keikutsertaannya dalam Pilkada Muba, Apriyadi mengaku masih menunggu dukungan dari partai politik. Dia yakin bahwa sejumlah partai politik akan memutuskan untuk mendukungnya.

Baca juga: Nama Aldo Ilham Casis Jadi Sorotan Karena Lakukan Praktik Suap Saat Pendaftaran Polres Kerinci di Jambi, Dapat Kuota Khusus!

Baca juga: Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Part 2 Muncul Lagi, Asli No Sensor Link di Telegram!

Apriyadi belum mau menyebutkan partai politik mana saja yang telah mendukungnya. Namun, dia sudah mendaftar ke sejumlah partai politik untuk mengikuti Pilkada Muba. Diantaranya PDIP, PAN, PKB, Golkar, dan lain-lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU