Wednesday 3rd of July 2024
×

Polisi Geledah Kafe yang Hadirkan Penari Striptis di Senggigi Lombok, Video Viral Hingga Tersebar di Media Sosial!

Polisi Geledah Kafe yang Hadirkan Penari Striptis di Senggigi Lombok, Video Viral Hingga Tersebar di Media Sosial!

--

OTONITY.com  - Kembali viral sebuah video yang melihatkan penari striptis di Salah satu kafe di Senggigi Lombok. Karena itulah, pihak kepolisian secara tanggap langsung menggeledah lokasi dan kafe tersebut. Informasi lengkapnya, simak dibawah ini. 

Sebuah video penari telanjang yang diduga sedang menari di sebuah kafe di kawasan Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), menjadi viral di media sosial. Pihak kepolisian dan Satpol PP pun turun tangan untuk menyelidiki kebenaran video tersebut.


Dilansir dari detikBali dari video berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat seorang wanita tanpa busana sedang berjoget di salah satu ruangan karaoke. Dia juga sedang bernyanyi.

Baca juga: Video Skandal Sekda Muba Apriyadi di Hotel Durasi 18 Detik Viral Kembali, Link Mediafire Banyak Diburu

Baca juga: BSI Mobile Error Hari Ini 12 Juni 2024 Gangguan Tak Bisa Transaksi, Penyebabnya apa? Ketahui Penyebabnya!

Ipda Dhimas Prabowo, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lombok Barat, mengatakan bahwa polisi sedang menyelidiki kebenaran peristiwa yang digambarkan dalam video tersebut.

"Jika ada, kami telusuri itu. Ini kan baru sekadar informasi burung," kata Dhimas

Menurut Dhimas, polisi telah mendengar laporan adanya penari striptis di salah satu kafe di kawasan wisata Senggigi. Namun, informasi tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya.

"Sempat ada info. Gimana kami mau dalami ada yang beredar. Kami tidak bisa bilang kalau beredar langsung ini (di Senggigi). Kami ingin tahu sumbernya dari mana. Kami pastikan dulu. Minimal kami pastikan dulu itu benar di Senggigi atau tidak," ujar Dhimas.

Baca juga: Indonesia Jadi Korban Rasisme di Forum Korea Indosarang, Ada yang Hina Fisik sampai Agama!

Sumber:

UPDATE TERBARU