Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhwa Eleceed Chapter 303 RAW Bahasa Indonesia, Serangan Gestella Makin Tak Terarah!

Baca Manhwa Eleceed Chapter 303 RAW Bahasa Indonesia, Serangan Gestella Makin Tak Terarah!

--

OTONITY.com - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Eleceed yang kini aakan memasuki chapter 303. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Eleceed menceritakan tentang Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada awalnya, Kayden yang bersembunyi di tubuh kucing jalanan mengalami luka setelah suatu pertempuran.

Baca juga: Download Foto Video Ria Ricis Asli No Hijab dan Pakaian Minim Viral Twitter Tiktok, Link Telegram Klik Disini!

Baca juga: 40 Link Mirror Cek Pengumumman UTBK Tahun 2024 Terlengkap, Mudah Beserta Langkah-langkahnya!

Kejutan datang ketika Jiwoo, seorang siswa SMA yang mencintai kucing, merawatnya dengan penuh kasih hingga Kayden pulih. Hubungan mereka dimulai dengan kerja sama yang kuat. Sampai pada chapter terbaru, berikut adalah tautan untuk membacanya.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 303

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Noona akan bertarung melawan suruhan Gestella untuk melindungi Jiwoo. Jiwoo sadar jika ia tak bisa membantu atau hanya akan menjadi beban bagi Noona dalam pertarungan.

Karena kesal tak bisa mendapatkan Jiwoo, suruhan Gestella bersumpah bahwa ia akan memburu Jiwoo hingga dapat. Namun Noona berhasil menghempaskan musuhnya dengan mudah. jiwoo yang melihatnya merasa bangga. 

Namun ternyata Blue belum menggunakan kekuatannya sepenuhnya. Ia lalu menggunakan kabut hitam untuk mengalahkan Noona. Beruntung Gestella datang dan segera menghentikannya. 

Baca juga: Cara Cek Hasil UTBK di pengumuman-snbt-snpmb.bppp.kemendikbud.go.id 2024, Mudah Bisa Langsung Muncul!

Sumber:

UPDATE TERBARU