Tuesday 17th of September 2024
×

Deretan Judul Drama Korea Terbaru November 2023, Tersedia Berbagai Genre Dari Time Traveller Hingga Romantis!

Deretan Judul Drama Korea Terbaru November 2023, Tersedia Berbagai Genre Dari Time Traveller Hingga Romantis!

--

OTONITY.com - Dalam setiap bulannya, industri hiburan Korea Selatan selalu menghadirkan beragam tayangan menarik lewat drama Korea andalannya. Tak heran jika penonton dari seluruh belahan dunia selalu antusias menunggu kabar terbaru dari channel favoritnya.

Perlu kamu ketahui, di November 2023 ini banyak sekali drama Korea terbaru yang menarik. Beberapa di antaranya cukup dinantikan karena merupakan penampilan comeback dari artis ataupun aktor tertentu.


Disini akan kami sampaikan mengenai Daftar Judul Drama Korea Terbaru November 2023 yang akan kami bahas dengan lengkap disini. Silahkan kamu baca disini sampai selesai.

Baca juga: Daftar Judul Film dan Series Komedi Tayang November yang Wajib Ditonton, Stop Jangan Galau-Galau Melulu

Baca juga: Profil dan Biodata Dylan Wang, Aktor China Populer yang Jadi Pemeran Utama Bareng Bai Lu di Only for Love (2023)

Baca juga: Pesona Dingin Pria Misterius yang Cool Abis! Cek di Link Baca Webtoon Flawless Season 3 Chapter 117 Bahasa Indonesia

Daftar Judul Drama Korea Terbaru November 2023

1. Moon in the Day

Berawal dari kisah Do Ha--- diperankan oleh Kim Young Dae, seorang bangsawan dari dinasti Shilla yang kehilangan istrinya pada usia 19. Suatu hari karena kecelakaan mobil yang dialami seorang bernama Han Jun Oh, Do Ha secara misterius memasuki raganya dan berganti era ke modern.

Hingga suatu hari, ia bertemu dengan wanita bernama Kang Young Hwa yang merupakan reinkarnasi dari istrinya saat era dinasti Shilla. Moon in the Dayrilis mulai 1 November dengan total 14 episode, yang bisa kamu tonton lewat channel resmi ENA TV, Netflix, dan Viki.

2. Comedy Royale

Serial Comedy Royale belum terlalu banyak terungkap bocoran informasinya. Menurut laman Hypebeast, serial ini mengisahkan tentang lima komika yang bertarung dalam ajang stand up comedy.

Sumber:

UPDATE TERBARU