Thursday 19th of September 2024
×

Deretan Judul Drama Korea Terbaru November 2023, Tersedia Berbagai Genre Dari Time Traveller Hingga Romantis!

Deretan Judul Drama Korea Terbaru November 2023, Tersedia Berbagai Genre Dari Time Traveller Hingga Romantis!

--

Mereka merupakan komika yang cukup populer. Mereka saling berkompetisi agar bisa menjadi pembawa acara pada tayangan yang diproduksi Netflix. Alhasil sepanjang penayangannya akan terselip berbagai aksi komedi yang mengocok perut. Serial tersebut masih diragukan antara disajikan dengan konsep reality show atau drama seutuhnya. Drama ini bakalan tayan 28 November mendatang.

3. Once Upon a Boyhood


bagi kalian para penggemar Oppa Im Si Wan, Drama Im Si Wan yang berjudul Once Upon A Boyhood telah dikonfirmasi tayang di November ini.

Once Upon a Boyhood adalah drama dengan latar tahun 80-an, drama berkisah tentang Jang Byung Tae (Im Si Wan) yang merupakan seorang siswa SMA yang berada di peringkat terbawah di sekolahnya. Akhirnya ia dipindahkan ke sekolah baru dan mengalami kejadian tak terduga dalam hidupnya.

Baca juga: Sosok Abdul, Mantan Kameramen Fuji Viral Twitter dan TikTok, Ngaku Selalu Dapat Ujaran Kasar Hingga Tak Digaji

Baca juga: Daftar Rekomendasi Drama Dylan Wang Berbagai Genre Dari History Sampai Romance, Ada yang Mau Rilis di 2024!

Baca juga: Baper! Selengkapnya di Link Baca Manhwa Don't Cross the Line, Father! Chapter 31 Bahasa Indonesia, Charles dan Amellie Makin Dekat

Dibintangi oleh Im Si Wan dan Lee Sun Bin sebagai pemeran utama, drama ini siap menyapa penonton pada tanggal 24 November 2023 dan dapat disaksikan melalui platform Coupang Play.

4. Secret Playlist

Secret Playlist akan menyoroti kehidupan seorang mahasiswi bernama Song Han Ju yang dikenal biasa saja, namun dibalik ketidakpopulerannya di kampus, ternyata ia merupakan influencer terkenal di MeTube dengan nama samaran PLII.

PLII yang sedang naik daun, diminta untuk berkolaborasi dengan Levi, anggota boy group populer dengan nama asli Lee Do Guk. PLII yang sedang menyembunyikan identitas aslinya harus sangat berhati-hati dengan hal ini.

Secret Playlist mengikuti kisah romansa yang diperankan oleh Kim Hyang Gi dan Shin Hyun Seung. Drakor ini bisa kamu tonton mulai 18 November di platform streaming TVING dan Hulu setiap Sabtu.

5. The Story of Park’s Marriage Contract

Mengusung tema time traveler, The Story of Park’s Marriage Contract mengisahkan tentang kehidupan seorang putri menteri dalam negeri di era Joseon, yang terpukul dengan kematian sang suami.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Manhwa One Regret Is Enough Full Chapter, Membantu Pemimpin Berjuang Menuju Kemenangan

Baca juga: Zheng Shu Bakal Wawancarai Shi Yan! Lanjut Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 13 14 15 16 SUB INDO

Baca juga: Menjelajah Lintasan Waktu! Sinopsis Drama Thailand Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) Kisah Pornwi dan Mesin Waktu

Singkat cerita Kang Tae Ha, suami Park Yeon Woo, memiliki penyakit yang hanya diketahui istrinya. Sejak kematian suaminya, Yeon Woo disalahkan atas kejadian yang menimpa Kang Tae Ha.

Pada malam harinya, ia tiba-tiba dibawa pergi oleh seseorang tak dikenal lalu tenggelam di dalam sumur. Ketika membuka matanya, secara misterius dunia di sekelilingnya berubah menjadi era modern dan bertemu suaminya yang telah tewas di masa lalu. Serial ini akan dibintangi oleh Lee Se Young dan Bae In Hyuk mulai 24 November, yang bisa kamu saksikan di MBC sejumlah 12 episode.

Usai sudah rekomendasi drakor dari kami di atas. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan berguna buat kamu yan yang ingin cari drakor terbaru.

Sumber:

UPDATE TERBARU