Saturday 6th of July 2024
×

Daftar Film Christine Bermas di Vivamax Terbaru 2024, Mulai dari Bedspacer Hingga Rita yang Segera Tayang!

Daftar Film Christine Bermas di Vivamax Terbaru 2024, Mulai dari Bedspacer Hingga Rita yang Segera Tayang!

--

OTONITY.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar film Christine Bermas yang merupakan seorang pemain film di Vivamax yang kini tengah viral dan jadi perbincangan hangat. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Christine Bermas adalah aktris Filipina yang terkenal dengan film-film yang pernah dibintanginya, seperti Scorpion Night 3, Lampas Langit, Island of Desire dan Nightbird.

Baca juga: Profil Biodata Zia Zamora, Pemain Film Cita di Vivamax yang Viral Tampil Buka-bukaan!

Baca juga: Download Foto Video Ria Ricis Asli No Hijab dan Pakaian Minim Viral Twitter Tiktok, Link Telegram Klik Disini!

Oleh karena itu, jika kalian ingin mengetahui bagaimana akting dari aktris cantik asal Filipina ini yang tidak kalah cantiknya dengan Angeli Khang, Cara Gonzales dan Ayanna Misola, perlu kalian ketahui bahwa Christine Bermas adalah aktris asal Filipina.

Profil Biodata Christine Bermas

Christine Bermas adalah seorang aktris cantik asal Filipina yang lahir pada tahun 2002 dan saat ini berusia 22 tahun (2024).

Christine memulai karirnya di dunia perfilman Filipina pada usia 19 tahun dan film pertamanya adalah film berjudul Silab yang dirilis pada tahun 2021 dan di film tersebut ia berperan sebagai Shiela.

Christine Bermas lahir pada tahun 2002 di Filipina dan usianya saat ini adalah 21 tahun (tahun 2023), Dia menyelesaikan studinya di Filipina, Christine Bermas memulai karirnya di usia 19 tahun, film pertamanya adalah Silab (2021) dan berperan sebagai 'Shiela' yang pertama kali disiarkan di Vivamax.

Dia kemudian bekerja di film-film Vivamax lainnya seperti Island of Desire (2022), Scorpio Nights 3 (2022), Relyebo (2022) dan Nightbird (2023). Christine Bermas juga seorang model dan melakukan banyak pemotretan, ia juga seorang influencer dan terus membagikan videonya di Tik Tok dan Instagram.

Baca juga: Link FF Advance Server OB45 Resmi Dibuka Kembali, Simak Cara Dapatkan Kode Aktifasinya Gratis!

Daftar Film Christine Bermas 2024

Berikut adalah daftar film Christine Bermas terbaru yang bisa Anda tonton ketika ingin mencari sesuatu yang menarik:

1. Rita (2024)

Pertama-tama, ada film Christine Bermas terbaru di tahun 2024 yang bisa Anda tonton dengan judul Rita. Film Rita ini dibintangi oleh Christine bersama aktor dan aktris terkenal Filipina lainnya seperti Victor Relosa, Josh Ivan Morales, dan Gold Aceron.

Sumber:

UPDATE TERBARU