Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Telefilm Perempuan Paling Merana (2024) Kisah Rumah Tangga Saleha yang Penuh Tantangan!

Sinopsis Telefilm Perempuan Paling Merana (2024) Kisah Rumah Tangga Saleha yang Penuh Tantangan!

--

Baca juga: Profil Biodata Christine Bermas, Aktrik Cantik Pemeran Film Vivamax yang Menarik Perhatian!

Amir adalah seorang suami yang penyayang dan perhatian. Semua kebutuhan istrinya terpenuhi. Bahkan, Saleha yang dinikahinya adalah seorang wanita yang taat beragama dan bekerja sukarela di sebuah LSM (lembaga swadaya masyarakat) untuk mengisi waktu luang.


Saleha juga cukup beruntung memiliki mertua yang sangat baik, terutama ibu mertuanya (Zarina Zainudin), yang sangat menyayanginya dan menganggapnya sebagai anak sendiri, karena Saleha adalah seorang yatim piatu.

Suatu hari, keluarga Amir mengadakan pesta syukuran untuk menyambut kedatangan Pak De' (Zamarul Hisham) yang telah kembali setelah lama tinggal di luar negeri. Pak De' adalah saudara angkat mendiang ayah Amir dan dianggap sebagai teman dekat oleh seluruh keluarga Amir.

Baca juga: Download The King Cheats FF Apk FF 1.104 Versi Terbaru 2024, Main Epep Bisa Booyah dan Menang dengan Mudah!

Baca juga: Daftar Film Christine Bermas di Vivamax Terbaru 2024, Mulai dari Bedspacer Hingga Rita yang Segera Tayang!

Namun, sejak Amir dan Saleha menikah, Saleha belum pernah bertemu dengan Pak De' hingga hari upacara syukuran.

Selama upacara berlangsung, Saleha melihat sosok yang sangat familiar yang sudah lama tidak ia lihat. Saleha khawatir karena pria ini adalah bagian dari masa lalunya. Akankah kehadiran Pak De' menghantui kehidupan dan kebahagiaan Amir dan Saleha?

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Sinopsis Telefilm Perempuan Paling Mati (2024) yang kini sudah tayang dan bisa disaksikan. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU