Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Drakor 'Makjang' Dengan Rating Tertinggi yang Dijamin Bikin Darting , Lihat Disini Daftarnya!

Rekomendasi Drakor 'Makjang' Dengan Rating Tertinggi yang Dijamin Bikin Darting , Lihat Disini Daftarnya!

--

OTONITY.com -    Beberapa genre dari drama Korea yang paling banyak disukai biasanya adalah romance, fantasi, sageuk, dan thriller. Namun, ada juga beberapa yang menyukai drama makjang dengan alur cerita yang lebih dramatis daripada drama Korea lainnya.

Drakor makjang sendiri adalah drama yang dianggap over-the-top karena terkesan tidak realistis atau memiliki plot yang dibuat-buat.


Karakter dalam drama juga seringkali memiliki tidak memiliki moral dan alur ceritanya susah untuk masuk di akal.  Disini akan kami rekomendasikan khusus untukmu disini.

Baca juga: Profil dan Biodata Dylan Wang, Aktor China Populer yang Jadi Pemeran Utama Bareng Bai Lu di Only for Love (2023)

Baca juga: Daftar Anime Romance Seinen & Josei Untuk Penonton Usia 18+ yang Worth It Ditonton , Gak Melulu Ada Adegan Ranjang!

Baca juga: Berkisah Pada Peristiwa G30S/PKI! Sinopsis Film Malam Para Jahanam Usung Genre Horor-Historikal yang Menegangkan

Dalam drama Korea makjang, setiap episode penuh dengan kejutan dan plot twist yang tak terduga, Bunda. Kisah-kisahnya seringkali penuh dengan intrik keluarga, dendam, persaingan, dan konflik yang berbelit-belit.

Tidak jarang, karakter-karakter dalam drakor makjang juga memiliki sifat-sifat ekstrem dan melakukan hal-hal kontroversial. Hal ini menjadikan drama makjang sebagai tontonan yang menghibur dan sangat adiktif.

Rekomendasi Drakor 'Makjang' Dengan Rating Tertinggi

1. The Penthouse: War in Life (2020-2021)

Merupakan salah satu drama Korea makjang terpopuler di antara para penggemar drama Korea, The Penthouse: War in Life mengisahkan konflik keluarga kaya raya yang tinggal dalam sebuah gedung penthouse mewah bernama Hera Palace dan anak-anak mereka yang berskeolah di Cheong-ah Arts School.

Sumber:

UPDATE TERBARU