Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Drakor 'Makjang' Dengan Rating Tertinggi yang Dijamin Bikin Darting , Lihat Disini Daftarnya!

Rekomendasi Drakor 'Makjang' Dengan Rating Tertinggi yang Dijamin Bikin Darting , Lihat Disini Daftarnya!

--

Drakor makjang ini penuh intrik dan drama, di mana karakter utamanya, seperti Shim Su-ryeon, Oh Yoon-hee, dan Cheon Seo-jin, saling bersaing demi kekayaan, kekuasaan, dan kesuksesan.

2. The World Of The Married (2020)


Drama makjang yang satu ini banyak diperbincangkan dan menjadi favorit para penonton. mengisahkan tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), seorang dokter yang memiliki kehidupan sempurna bersama suaminya Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan putra mereka. 

Namun, kehidupan Sun Woo berubah drastis ketika dia mengetahui bahwa suaminya selingkuh dan berusaha untuk membalas dendam. Drama ini menyoroti masalah perceraian, kesetiaan, dan pengkhianatan dalam hubungan, serta dampaknya terhadap keluarga dan masyarakat. 

Sukses di Korea Selatan hingga ke negara-negara lainnya, The World of The Married mendapat rating lebih dari 20%.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Malam Para Jahanam, Kisahkan Sebuah Desa Horor pada Malam Gerakan G30S/PKI!

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Sila Ay Akin (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Ada Angeli Khang Tampil Panas Bareng Azi Acosta!

Baca juga: Khusus 18+! Rekomendasi Anime Dewasa Romantis Terbaik, Ada Kanojo Okarishimasu Komiknya Paling Laris

3. Love (Ft. Marriage and Divorce)

Love (Ft. Marriage and Divorce) mengisahkan tentang tiga pasangan yang berada dalam situasi pernikahan yang rumit. Ketiga pasangan tersebut memiliki masalah yang berbeda-beda dalam pernikahan mereka, mulai dari masalah perselingkuhan, finansial, hingga masalah dengan orang tua masing-masing.

Drama ini juga menggambarkan sisi gelap dari pernikahan, yang seringkali tidak ditampilkan dalam drama-drama lain. Drama ini hadir dengan tiga musim, serta mendapatkan perolehan rating tinggi nyaris di seluruh episode-nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU