Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Series Abad Kejayaan Hari Ini 12 Juni 2024, Konflik yang Kian Memanas di Istana!

Sinopsis Series Abad Kejayaan Hari Ini 12 Juni 2024, Konflik yang Kian Memanas di Istana!

--

Baca juga: Sinopsis Telefilm Perempuan Paling Merana (2024) Kisah Rumah Tangga Saleha yang Penuh Tantangan!

Sementara itu, seorang wanita muda bernama Alexandra dikirim ke istana Suleiman untuk menjadi pelayannya. Suleiman telah berjanji kepada teman dekatnya, Pargalı İbrahim, bahwa bersama-sama mereka akan membuat Kekaisaran Ottoman lebih kuat.


Alexandra tiba di Istana Topkapi dan diberi nama Hürrem. Dia segera menyadari bahwa untuk bertahan hidup dan naik ke tampuk kekuasaan, dia harus menarik perhatian Sultan Suleiman.

Hürrem mulai beradaptasi dengan kehidupan istana dan menyusun strategi untuk menjadi pelayan favorit Sultan. Akhirnya, Hürrem berhasil menarik perhatian Sultan Suleiman. Pertemuan malam itu mengubah nasib Hürrem, dan ia menjadi salah satu pelayan kesayangan Sultan.

Baca juga: Profil Biodata Christine Bermas, Aktrik Cantik Pemeran Film Vivamax yang Menarik Perhatian!

Baca juga: Klarifikasi Pihak Sekolah Atas Video Viral Ejekan Siswi SMPN 216 Jakarta: Bukan Peserta Didik Sekolah Kami!

Namun, Mahidevran Sultan, istri Sultan dan ibu Mustafa, merasa terancam dengan kehadiran Hürrem. Suleiman tidak lagi merawat istri dan anaknya. Belakangan, konflik antara Hürrem dan Mahidevran semakin memanas. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan merekaa?

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Sinopsis Series Abad Kejayaan. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU