Thursday 4th of July 2024
×

Link Nonton Film Bisma Sang Juara (2016) Full HD Movie 4K, Gratis! Kisah Perjuanagan Bisma Menjadi Ahli Bela Diri

Link Nonton Film Bisma Sang Juara (2016) Full HD Movie 4K, Gratis! Kisah Perjuanagan Bisma Menjadi Ahli Bela Diri

--

OTONITY.com - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan  link nonton film Bisma Sang Juara (2016) yang kini banyak dicari. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.  

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Sinopsis Series Abad Kejayaan Hari Ini 12 Juni 2024, Konflik yang Kian Memanas di Istana!

Baca juga: Klarifikasi Pihak Sekolah Atas Video Viral Ejekan Siswi SMPN 216 Jakarta: Bukan Peserta Didik Sekolah Kami!

Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.

Sinopsis Film Bisma Sang Juara (2016)

Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda. Kisah tentang perjalanan 'from zero to hero' seorang remaja bernama Bisma (Bisma Karisma).

Bisma merupakan seorang yang memiliki kemampuan dalam Ilmu bela diri. Namun sayangnya bakat luar biasanya ini tidak pernah ia sadari karena ibunya bernama Sarah (Cut Mini). Bahkan Ibunya selalu berusaha menjauhkan buah hatinya dari apa pun yang berhubungan dengan beladiri.

Baca juga: Bocoran Donghua Throne of Seal Season 4 Episode 112: Misi Baru Penyelamatan di Istana!

Suatu hari Bisma jatuh hati pada gadis tercantik di kampusnya, Bella (Dina Anjani). Disisi lain Bella juga menjadi incaran seorang mafia kecil bernama Attar (Ciccio Manassero).

Sumber:

UPDATE TERBARU