Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 25 Sub Indonesia, Omar Dilaporkan ke Pihak Berwajib!

Link Nonton Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 25 Sub Indonesia, Omar Dilaporkan ke Pihak Berwajib!

--

OTONITY.com – Apakah kamu penggemar drama Malaysia? Jika iya maka langsung saja karena kali ini kami akan menyampaikan informasi yang membahas mengenai Link Nonton Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 25 Sub Indo!

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Baca juga: Link Nonton Film Sisid Marino (2024) Full Movie SUB INDO Vivamax, Sebuah Kisah Cinta yang Penuh Hasrat dan Luka!

Baca juga: Link Nonton Series Presdir Cantikku Full Episode Subtitle Indonesia, Pernikahan Kinara yang Tak Terduga!

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Sinopsis Aku Bukan Ustazah (2024)

Dia adalah Aminah. Seorang niqabis yang berpaling dari ijtihadnya karena fitnah manusia. Karena dia seorang Adam, martabatnya sebagai seorang niqabis diinjak-injak sehingga dia bertekad untuk keluar dan mencari jalan hidupnya sendiri.

Dari situlah dimulainya episode kehidupannya bersama teman-teman yang berbeda keyakinan hingga ia hampir terjerumus ke dalam lubang kotor yang ia gali sendiri. Dia menciptakan dirinya sebagai 'Miya' sementara 'Aminah' tertinggal. Adam dan Umar. Dua pemuda dengan cara hidup berbeda mencoba merebut cinta niqabis.

Baca juga: Link Nonton Film Bisma Sang Juara (2016) Full HD Movie 4K, Gratis! Kisah Perjuanagan Bisma Menjadi Ahli Bela Diri

Sumber:

UPDATE TERBARU