Tuesday 2nd of July 2024
×

Viral Adegan Dewasa Davina Karamoy dan Deva Mahenra Vulgar di Film Ipar adalah Maut

Viral Adegan Dewasa Davina Karamoy dan Deva Mahenra Vulgar di Film Ipar adalah Maut

--

OTONITY - Baru-baru ini diketahui Tengah viral informasi dimana dalam film terbarunya aktris Davina Karamoy harus melakukan adegan intim dengan aktor Deva Mahenra dalam film Ipar Adalah Maut.

Dalam film yang menceritakan soal perselingkuhan suami dan adik kandung sang istri ini, Davina Karamoy mengaku grogi saat harus memerankan adegan intim tersebut.


Baca juga: Link Nonton Film Sisid Marino (2024) Full Movie SUB INDO Vivamax, Sebuah Kisah Cinta yang Penuh Hasrat dan Luka!

Baca juga: Link Nonton Series Presdir Cantikku Full Episode Subtitle Indonesia, Pernikahan Kinara yang Tak Terduga!

Baca juga: Link Nonton Film Bisma Sang Juara (2016) Full HD Movie 4K, Gratis! Kisah Perjuanagan Bisma Menjadi Ahli Bela Diri

"Ya pasti dong (grogi) awal-awal, aku nggak pernah dapet peran atau adegan seperti itu sebelumnya, dan di film ini diharuskan ada adegan seperti itu," kata Davina Karamoy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024) malam.

Harus Ijin Keluarga Dulu

Dikatakan dalam keterangannya dimana sebelum melakukan adegan tersebut, aktris berusia 21 tahun itu juga sudah berdiskusi panjang dengan keluarga. Dengan jaminan keamanan saat syuting, pada akhirnya ia bersedia mengambil peran tersebut.

"Pastinya sebelum terima ini aku udah diskusi panjang sama keluarga aku dan emang secara teknis di set juga bener-bener semenjaga itu dan aman banget," tutur Davina Karamoy.

Sumber:

UPDATE TERBARU