Thursday 4th of July 2024
×

Viral Adegan Dewasa Davina Karamoy dan Deva Mahenra Vulgar di Film Ipar adalah Maut

Viral Adegan Dewasa Davina Karamoy dan Deva Mahenra Vulgar di Film Ipar adalah Maut

--

Lanjut kini, Davina Karamoy menceritakan Hanung Bramantyo yang bertindak sebagai sutradara juga sangat memastikan keamanan para pemain ketika melakukan adegan-adegan intim tersebut.

"Tapi kalau adegan seperti itu dibutuhkan dan emang make sense untuk karakter aku, aku nggak masalah karena aku merasa nyaman aja sih dan selama masa produksi pembuatannya aku dijaga banget," terang Davina Karamoy.


"Selama syuting juga kita itu satu ruangan kru semua itu nggak, jadi cuma director, atau DOP, jadi memang set-nya dibikin seaman mungkin," jelasnya.

Baca juga: Profil Biodata Christine Bermas, Aktrik Cantik Pemeran Film Vivamax yang Menarik Perhatian!

Baca juga: Daftar Film Christine Bermas di Vivamax Terbaru 2024, Mulai dari Bedspacer Hingga Rita yang Segera Tayang!

Baca juga: Kabar Duka! Kadek Nia Arianti Siswi SMAS Candimas Pancasari Meninggal Akibat Luka Bakar, Postingan Terakhir Jadi Pertanda?

Davina Karamoy Bersedia 

Davina Karamoy sendiri bersedia jika di film-film selanjutnya diharuskan melakukan adegan intim lagi selama merasa cocok dengan cerita dan karakter yang ia perankan.

"Selama ceritanya bagus dan karakternya bagus, menantang, aku nggak masalah. Kapok nggak sih," pungkasnya.

Pemeran Ipar adalah Maut

Selain Davina Karamoy, film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh Deva Mahenra, Michelle Ziudith, Alesha Fadhilah, Dewi Irawan, Devina Aureel, Asri Welas, Nyimas Ratu Rafa, Adam Farrel, Rukman Rosadi, Toby Armstrong, Susilo Nugroho, dan Akbarry Noor.

Davina Karamoy menceritakan soal prosesnya hingga akhirnya menerima tawaran membintangi 'Ipar adalah Maut'. Dalam film 'Ipar adalah Maut', Davina memerankan sosok Rani sebagai adik ipar Aris (Deva Mahenra).

"Kalau di film kelihatannya emang vulgar banget, tapi sebenernya aslinya nggak gitu," papar Davina.

"Kita banyak cheating-cheating yang kita lakuin, jadi nggak sevulgar yang beneran di film kok," pungkasnya.

Film Ipar Adalah Maut akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 13 Juni 2024. Jadi buat kamu yang sudah tak sabar mau menyaksikannya jangan sampai terlewatkan ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU